Keren! Pemain Keturunan Indonesia Willhoft-King Gabung Man City

Keren! Pemain Keturunan Indonesia Willhoft-King Gabung Man City

Berita Utama | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 08:25
share

LONDON, iNews.id- Pemain keturunan Indonesia Gabriel Han Willhoft-King bergabung dengan Manchester City. Dia akan gabung ke Man City U-19.

Naman Han Willhoft-King sempat ramai diperbincangkan karena masuk proyeksi pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Dia Bersama Welber Jardim dan Amar Brkic menjadi target PSSI untuk menambah kekuatan Garuda Muda. Sayangnya, rencana itu tak terwujud.

Sebab, Han Willhoft-King belum mempunyai paspor Indonesia. Jadinya, hanya Welber Jardim dan Amar Brkic yang gabung di Timnas Indonesia U-17.

Baru-baru ini, Willhoft-King Kembali menjadi perbincangan. Bukan soal memperkuat Timnas Indonesia, melainkan kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Man City.

Pemain berusia 18 tahun itu dikontrak oleh Man City mulai musim depan. Dia dikontrak selama dua musim.

“Manchester City setuju mendatangkan gelandang kelahiran 2006 dengan talenta luar biasa untuk tim U-19. Gabriel Han Willhoft-King meninggalkan Tottenham beberapa minggu lalu dan ia gabung Manchester City dengan kontrak selama dua tahun,” tulis pakar transfer Fabrizio Romano di akun X-nya, @FabrizioRomano.

Willhoft-King akan menimba ilmu di salah satu akademi terbaik Inggris itu. Man City U-19 pernah menelurkan talenta berbakat seperti Phil Foden hingga Jadon Sancho.

Topik Menarik