Respons Matthijs de Ligt saat Didekati Man United: Belum Kepikiran, Fokus Euro Dulu

Respons Matthijs de Ligt saat Didekati Man United: Belum Kepikiran, Fokus Euro Dulu

Olahraga | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 05:45
share

MUNICH, iNews.id- Bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt dikabarkan didekati oleh Manchester United. Namun, De Ligt belum mau memikirkan soal bursa transfer karena fokus main di Euro 2024.

Setan Merah -julukan Man United- memasukan De Ligt dalam daftar belanja mereka di bursa transfer musim panas. Bahkan menurut laporan yang beredar, Man United telah mengirim penawaran kontrak untuk bek berusia 24 tahun tersebut.

Situasi De Ligt di Bayern Munchen juga tidak terlalu ideal. Kabarnya, tim berjuluk The Bavarian itu ingin mendatangkan pemain bertahan baru yang membuat kemungkinan bagi De Ligt untuk hengkang.

Man United mungkin adalah pilihan yang tepat untuknya. Apalagi, lini pertahanan memang menjadi masalah bagi Setan Merah. Ditambah lagi, saat ini mereka kehilangan sosok Raphael Varane.

Sementara, De Ligt memilih untuk tidak bereaksi meski rumor didekati Man United sangat santer belakangan ini. Menurutnya, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya di Bayern Munchen.

“Saya sudah mengatakan bahwa ini bukan waktunya bagi saya untuk memikirkannya,” kata De Ligt, dilansir dari Mirror, Selasa (2/7/2024).

Pasalnya, De Ligt saat ini hanya ingin fokus bersama Timnas Belanda di Euro 2024. Walaupun, eks pemain Juventus itu mengirim sinyal kalau dirinya tidak menutup pintu untuk hengkang dari Bayern Munchen di bursa musim panas nanti.

“Kami bermain di Euro sekarang dan itu sangat penting bagi saya dan tim nasional. Itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan sekarang apa pendapat saya tentang situasi ini,” terang De Ligt.

“Untuk saat ini saya fokus pada Euro dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tambahnya.

De Oranje -julukan Timnas Belanda- sudah mencapai babak 16 besar Euro 2024. Tim besutan Ronald Koeman itu akan menghadapi Rumania di Allianz Arena, Munich, Jerman, pada Selasa (2/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Topik Menarik