Segera Digelar, Ini Jadwal DWP 2024

Segera Digelar, Ini Jadwal DWP 2024

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 16:41
share

JAKARTA, iNews.id - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 akan kembali digelar pada 13, 14, dan 15 Desember 2024. Tanggal ini diumumkan melalui video aftermovie.

Video menampilkan momen-momen terbaik dari edisi anniversary ke-15 yang diadakan di Bali tahun lalu. Video sekaligus memberikan gambaran mengenai keseruan yang akan datang di #DWP24. 

Brand Manager Ismaya Live Argi Wibawa mengatakan begitu antusias bisa kembali membawa event DWP ke Jakarta. Sebagai informasi, DWP23 tahun lalu sukses digelar di Pulau Dewata Bali. 

“Kami sangat antusias untuk membawa kembali Djakarta Warehouse Project ke Jakarta. Setelah sukses mengadakan di Bali, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang sama di edisi tahun ini,” kata Argi dalam keterangan resminya, Selasa (2/7/2024).

Djakarta Warehouse Project juga baru saja meraih DJ Top 100 Festivals. Prestasi ini semakin memperkuat posisi DWP sebagai festival musik elektronik terkemuka di kancah internasional. Ini juga semakin membuat Argi yakin DWP24 bisa berlangsung lebiu meriah khususnya saat kembali digelar di Jakarta Desember mendatang.

“Kami tidak sabar untuk melihat para penggemar berkumpul dan merayakan musik elektronik bersama di #DWP24,” tuturnya.

Djakarta Warehouse Project 2023 lalu digelar di GWK Cultural Park, Bali. Tahun lalu, konser itu dimeriahkan oleh David Guetta, Dimitri Vegas & Like Mike, DJ Snake, hingga Fisher.

Kendati demikian, Ismaya Live belum mengumumkan line up dari para musisi EDM yang akan tampil di DWP24 ini. Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman lineup, pengalaman eksklusif, dan kejutan lainnya yang akan membuat Djakarta Warehouse Project tahun ini menjadi pengalaman tak terlupakan.

Topik Menarik