Dijuluki Aura Maghrib oleh Warganet, Fuji Beri Jawaban Menohok

Dijuluki Aura Maghrib oleh Warganet, Fuji Beri Jawaban Menohok

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 19:04
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Fuji memberikan balasan menohok usai dijuluki aura maghrib oleh netizen. Melalui unggahan Instagram, Fuji membagikan tangkapan yang memperlihatkan komentar warganet yang nyinyir.

Sebutan aura maghrib belakangan ini viral dengan konotasi negatif. Fuji tampak semakin geram karena bukan hanya menyebut dirinya maghrib, warganet juga menyebutkan si yatim yang diduga ditujukan untuk keponakannya, Gala Sky.

"Astagfirullah maghrib kok si yatim nggak diajak sih," tulis akun Novi Sartika dikutip dari instagram story Fuji @fuji_an, Senin (1/7/2024). 

Fuji membalas komentar itu dengan jawaban menohok dengan menyindir pemilik akun yang diduganya sengaja mencari perhatian demi nendapatkan uang.

"Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) ya?" tuturnya. 

Fuji pun meluapkan kekesalannya dengan menuliskan keterangan unggahan  "Kampung" karena geram dengan perilaku warganet tersebut. Dia juga kembali menyindir pedas pemilik akun dengan membandingkan nasib pemilik akun tersebut dengan keponakannya yang menurutnya berbanding terbalik begitu jauhnya. 

Dia merasa bersyukur karena kehidupan keponakannya itu terjamin dengan baik hingga memiliki tabungan yang cukup untuk masa depannya.

"Alhamdulillah Gala masa depannya sudah terjamin, nggak kayak kamu sudah madesu (masa depan suram), cari duit pakai cara haram. Diketawain tuh sama tabungan Gala," tuturnya.

Topik Menarik