Rizal Armada Tak Sediakan Televisi di Rumah, Khawatir Tontonan Anak Ada Sisipan LGBT

Rizal Armada Tak Sediakan Televisi di Rumah, Khawatir Tontonan Anak Ada Sisipan LGBT

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 17:26
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak pola asuh yang diberikan orang tua agar anak mendapatkan pendidikan yang baik. Begitu pula yang dilakukan oleh vokalis sekaligus gitaris dari grup musik Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal sebagai Rizal Armada.

Rizal Armada bersama sang istri Monica Imas menerapkan beberapa peraturan di rumahnya. Salah satunya mereka tidak menyediakan televisi yang biasanya menjadi hiburan. Vokalis band Armada itu mengaku, awalnya di rumah memang terdapat televisi.

"Awalnya ada, qadarullah dua (televisi) dilempar mainan sama anak terus rusak," kata Rizal Armada di kawasan di Grogol, Jakarta Barat belum lama ini.

Bukannya dibenarkan, Rizal Armada memutuskan untuk membiarkan televisinya rusak. Sebab dia juga khawatir dengan tontonan anak-anak yang cukup berbahaya. "Lumayan selektif, karena ngeri-ngeri sekarang, ada sisipan LGBT," kata Rizal Armada.

Sebagai gantinya, anak-anak pun diberikan fasilitas mainan. Alhasil cara itu juga bisa membuat anak banyak menghabiskan waktunya bersama kedua orang tuanya. "Main bareng anak, di rumah, di luar. Alhamdulillah karena dibiasakan dari kecil nggak tantrum," kata Rizal Armada.

Topik Menarik