Cerita Nagita Slavina Pelihara Banyak Kucing Dikasih Nama Berawalan M, Followernya 17 Ribu

Cerita Nagita Slavina Pelihara Banyak Kucing Dikasih Nama Berawalan M, Followernya 17 Ribu

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:40
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Nagita Slavina tidak hanya dikenal mengoleksi barang branded. Ternyata istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai artis pencinta kucing atau cat lovers.

Menariknya, Nagita memiliki sejumlah ekor kucing peliharaan di rumahnya, beberapa di antaranya ada yang diadopsi dari luar negeri. Kucing-kucing tersebut di antaranya diberi nama berawalan huruf M yaitu Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn dan lainnya. Mereka semua ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain. 

Tak hanya disediakan kandang, wanita yang akrab disapa Gigi juga membuatkan akun Instagram untuk kucing-kucingnya. Mayonaise salah satunya, yang kini telah memiliki 17 ribu pengikut. 

Untuk urusan makanan, Nagita Slavina memanjakan kucing-kucingnya dengan memberi makanan yang berkualitas. Mulai dry food, wet food hingga snack creamy treats. "Aku tuh udah lama banget ngasih makanan itu karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku. Kayak Marshmellow suka sekali creamy treats ikan cakalang," kata Nagita dikutip melalui Instagram-nya.

Menurut Nagita, creamy treats itu aromanya enak dan teksturnya padat  terbuat dari daging ikan asli. "Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku," ujar Gigi.

Nagita menambahkan, dia memberikan camilan kucing yang mengandung banyak nutrisi kebaikan, mampu menjaga kesehatan pada kucing secara menyeluruh. Dengan begitu, kucingnya memiliki selera makan yang baik, menyukai makanan dengan rasa dan aroma yang menggugah, seperti salmon, tuna with scallop, bonito, chicken & liver, maguro, dan crab.

Sebagai catlovers, Nagita Slavina juga kerap menghadiri Event Indonesia International Pet Expo (IIPE). Kali ini, event internasional ini diselenggarakan pada 6-8 September 2024 di ICE BSD. Dia akan bertemu dengan beberapa animallover lainnya di sana.

Topik Menarik