Gelandang Slovenia Ancam Bikin Trauma Portugal di 16 Besar Euro 2024

Gelandang Slovenia Ancam Bikin Trauma Portugal di 16 Besar Euro 2024

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:29
share

FRANKFURT, iNews.id – Gelandang Timnas Slovenia, Adam Cerin, mengancam untuk bikin trauma skuad Portugal pada 16 besar Euro 2024. Mereka optimistis karena sudah menyiapkan taktik untuk meredam pesona Cristiano Ronaldo dkk. 

Slovenia vs Portugal akan beradu kekuatan di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB. 

Menjelang pertandingan itu, Cerin mengatakan timnya sudah menyiapkan skema terbaik untuk mengalahkan Timnas Portugal. Gelandang Panathinaikos itu menegaskan, Timnas Slovenia sudah siap untuk menang. 

"Kami bersiap dengan ritme yang biasa kami lakukan. Setiap lawan tertentu memerlukan analisis taktis yang menyeluruh, yang telah kami lakukan, dan kami siap untuk pertandingan nanti," ujar Cerin dikutip dari laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024). 

Pantas bila Cerin optimistis. Pasalnya, pada pertemuan sebelumnya, mereka bisa menjinakkan Portugal 2-0 pada uji coba, Maret silam. 

Cerin menyumbang satu gol dalam pertandingan itu. Namun, dia tak ingin Slovenia terlena dengan memori indah tersebut. Dia kembali memastikan, tim berjuluk Fantje itu telah menyiapkan rencana permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan. 

"Kami sangat menyadari bahwa ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Namun, setiap tim dapat dikalahkan. Mereka memiliki banyak pemain hebat. Mereka memiliki tim yang hebat dan mereka dalam performa terbaik," kata Cerin. 

"Namun, kami memiliki rencana dan kami percaya akan hal itu. Jika kami menjalankannya dengan baik, kami dapat meraih kemenangan," ujarnya.

Topik Menarik