Alex Marquez Resmi Bertahan di Gresini Ducati hingga 2026, Ambil Jalan Berbeda dengan sang Kakak

Alex Marquez Resmi Bertahan di Gresini Ducati hingga 2026, Ambil Jalan Berbeda dengan sang Kakak

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 15:50
share

FAENZA, iNews.id – Alex Marquez resmi bertahan di Gresini Ducati. Adik kandung Marc Marquez itu memperpanjang kontraknya bersama Gresini Ducati hingga 2026.

"BREAKING, Alex Marquez bertahan. Pembalap Spanyol itu memperpanjang kontraknya bersama Gresini Ducati hingga 2026," tulis akun instagram resmi MotoGP (@motogp), dikutip pada Senin (1/7/2024). 

ffsvfvca

Alex memilih jalan yang berbeda dengan sang kakak, Marc Marquez. The Baby Alien – julukan sang kakak – akan bergabung dengan Ducati Lenovo pada musim depan. Marquez akan berpasangan dengan Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati itu. 

Belum diketahui siapa pengganti Marc Marquez di Gresini Ducati. Alex tentu akan mendapatkan tandem baru pada musim depan. 

Alex Marquez sudah membalap untuk Gresini Ducati sejak 2023. Pembalap berusia 28 tahun itu sempat bertandem dengan Fabio Di Giannantonio sebelum ditemani sang kakak. 

Pada musim pertamanya bersama Gresini Ducati, Alex finis di posisi sembilan klasemen akhir MotoGP 2023. Dia pernah beberapa kali naik podium bersama tim satelit Ducati ifu.

Topik Menarik