Persib Tambah Pemain Asing di Liga 1 2024-2025, Umuh Muchtar: Kami Ingin Pertahankan Juara

Persib Tambah Pemain Asing di Liga 1 2024-2025, Umuh Muchtar: Kami Ingin Pertahankan Juara

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 15:40
share

BANDUNG, iNews.id- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan Maung Bandung akan menambah pemain asing untuk Liga 1 2024-2025. Hal itu dilakukan agar Persib bisa mempertahankan gelar juara.

“Ada sedikit-sedikit (perubahan) tapi Persib akan lebih baik. Itu aja yang penting. Ada perubahan tapi jangan sampai Persib lebih jelek. Tapi, ini akan lebih baik insya Allah,” ujar Umuh Muchtar, Senin (1/7/2024).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Pak Haji ini belum bisa membocorkan perubahan pemain yang terjadi pada timnya. Baik pemain yang dicoret atau pemain anyar yang akan didatangkan.

“Pemain baru, ada. Asing ada. Nanti aja sebentar lagi tanggal 2 (Juli) kita kumpul lagi,” bebernya.

Umuh Muchtar memastikan soal komposisi pemain Persib ini telah diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih seperti yang terjadi selama ini. Karena itu, dia hanya meminta untuk bersabar terkait skuad Persib musim depan.

“Kita tidak bisa bilang dulu. Nanti itu hak dari pelatih. Kita tidak bisa, nanti kita dikatakan intervensi. Orang kan suka dibolak-balik bicaranya suka digodok,” katanya.

“Nanti kalau ada pemain yang dicoret sama pelatih, kita serahkan semuanya. Siapa yang dipakai dan siapa yang tidak,” tambahnya.

Umuh membenarkan saat ini Persib kehilangan dua pemain. Yakni Fitrul Dwi Rustapa yang memutuskan bergabung dengan Bali United dan Arsan Makarin yang membela klub Liga 2, PSPS Riau.

“Ya, tidak ada masalah. Kita akan ada pengganti-pengganti yang lebih baik. Persib bisa bertahan untuk mempertahankan gelar juara. Itu aja intinya ya,” tandas Umuh.

Topik Menarik