Aktris Legendaris Widyawati Perankan Series Just Wanna Say I Love U Vision+

Aktris Legendaris Widyawati Perankan Series Just Wanna Say I Love U Vision+

Gaya Hidup | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 16:37
share

JAKARTA, iNews.id – Aktris legendaris Widyawati akan kembali ke layar kaca dengan membintangi series terbaru Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang dapat ditonton di sini. Widyawati memerankan karakter Bunda Rena di episode “Bunda”, seorang ibu yang tegar dalam menghadapi berbagai rintangan hidup.

Saat diwawancarai mengenai perannya, aktris yang telah mendalami karier selama 50 tahun ini menjelaskan perannya adalah menjadi seorang ibu yang mengalami perceraian.

“Bunda Rena adalah sosok ibu yang harus berpisah dengan pasangannya dan mempunyai tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Anak perempuannya ikut sama ayahnya,” ujar Widyawati dalam wawancara singkat bersama tim Vision+.

“Ini tentunya masalah perceraian. Anak perempuannya justru ikut dengan ayahnya sampai 15 tahun tidak pernah bertemu. Sampai akhirnya suatu hari dia datang ke rumah ibunya, ternyata dia lihat ibunya sedang sakit di kursi roda. Di situlah mulai konflik,” katanya.

Penasaran dengan akting Widyawati di series ini? Nantikan series Just Wanna Say I Love U di Vision+ yang tayang perdana pada 28 Juni 2024 dan nonton gratis dengan klik di sini

Topik Menarik