Hari ke-236 Genosida di Gaza, Pasukan Israel Bunuh Tentaranya Sendiri

Hari ke-236 Genosida di Gaza, Pasukan Israel Bunuh Tentaranya Sendiri

Global | sindonews | Kamis, 30 Mei 2024 - 22:01
share

Empat tentara Israel tewas dan lebih banyak lagi yang terluka dalam ledakan Raadiya yang diledakkan ke arah pasukan pendudukan Israel.

Laporan terbaru itu diungkap Brigade Al-Qassam dalam pernyataan di saluran Telegramnya.

Ketika semakin banyak tentara datang untuk menyelamatkan korban luka, dua tentara ditembak oleh pejuang Perlawanan, ungkap pernyataan itu.

Brigade Al-Qassam menjelaskan, Saat pejuang kami berusaha menangkap salah satu tentara, musuh membunuhnya. Satu helikopter mendarat untuk mengangkut korban tewas dan terluka selama operasi tersebut.

Pejuang Palestina terus melancarkan perlawanan terhadap pasukan penjajah Israel pada hari ke-236 genosida di Gaza.

Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru Al-Yassin 105 di dekat persimpangan Al-Abd Jabr di kamp Yabna di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, papar pejuang.

Pejuang menambahkan, Kemarin, pejuang Al-Qassam berhasil melakukan operasi kompleks setelah memikat pasukan Zionis untuk melakukan penyergapan di dekat Sekolah Al-Shouka, sebelah timur Rafah. Mereka meledakkan alat peledak Ra'adiya, menewaskan 4 anggotanya dan melukai beberapa lainnya. Saat pasukan penyelamat tiba, pejuang kami berhasil menembak dua tentara dari pasukan tersebut.

Saat pejuang kami berusaha menangkap salah satu tentara, musuh membunuhnya. Satu helikopter mendarat untuk mengangkut korban tewas dan terluka selama operasi tersebut, papar Brigade Al-Qassam.

Pejuang Al-Qassam mampu menargetkan sejumlah tentara Zionis yang dibarikade di dalam satu rumah dengan peluru anti-personil TBG di daerah Al-Shouka, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza. Pejuang Al-Qassam menembak seorang tentara Zionis di daerah Al-Shouka, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza, papar kelompok pejuang itu.

Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser D9 Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di daerah Tal Zarab di lingkungan Al-Sultan, sebelah barat Rafah.

Pejuang Al-Qassam meledakkan bahan peledak Ra'adiya terhadap 15 tentara pendudukan, menyebabkan mereka tewas dan terluka di area Stadion Al-Fedayi di lingkungan Al-Tanour, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

Setelah mereka kembali dari garis depan, pejuang kami melaporkan menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di sekitar Masjid Khaled Bin Walid di lingkungan Al-Salam sebelah timur kota Rafah di bagian selatan Jalur Gaza, papar pernyataan pejuang.

Tak hanya itu, Brigade Al-Qassam menargetkan tank Merkava Zionis dan buldoser militer D9 dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Al-Abd Jabr di kamp Yabna, selatan kota Rafah.

Pejuang juga menargetkan tank Zionis Merkava-4 dengan peluru Al-Yassin 105 di Al-Khalifa Square di kamp Jabalia, utara Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam membombardir kumpulan pasukan musuh di daerah Tal Zorob sebelah barat kota Rafah dengan mortir, ungkap pernyataan pejuang.

Topik Menarik