Ketika Pedang Mantan Presiden Taiwan Berubah Jadi Bentuk Digital NFT

Ketika Pedang Mantan Presiden Taiwan Berubah Jadi Bentuk Digital NFT

Global | okezone | Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:16
share

TAIWAN - Pedang seremonial milik mantan Presiden Taiwan Chiang Kai-shek telah dipamerkan di pameran teknologi Amerika Serikat (AS) yang berpengaruh dalam bentuk digital NFT atau token yang tidak dapat dipertukarkan.

Partai oposisi terbesar Taiwan, KMT, memutuskan untuk melestarikan pedang dalam bentuk digital agar lebih mudah diakses oleh publik dan untuk memperkaya pemahaman populer tentang rentang waktu saat Chiang berkuasa.

KMT mengatakan bahwa untuk saat ini, karya seni digital berdasarkan pedang Chiang hanya untuk dipajang. Namun, pihak tersebut mengatakan akan mempertimbangkan rilis terbatas koleksi token di masa depan.

KMT mengatakan telah bekerja sama dengan Media.app pasar NFT Taiwan untuk mengubah pedang menjadi karya seni digital untuk ditampilkan di acara teknologi AS CES 2022. Sebuah tim teknisi mengambil lebih dari 3.000 foto pedang dari berbagai sudut untuk membuat tiga detail. gambar dimensi.

Berbicara pada konferensi pers pada Jumat (14/1), Kepala Taiwan Blockchain Academia Leo Peng mengatakan proyek tersebut dapat membawa publik lebih dekat dengan artefak sejarah. Dia juga mengatakan artefak dapat memperdalam pemahaman orang tentang waktu KMT berkuasa di bawah Chiang dan penerusnya.

Topik Menarik