Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 101: Terbangun dari Koma, Prasetyo Hilang Ingatan?

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 101: Terbangun dari Koma, Prasetyo Hilang Ingatan?

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 16:50
share

Yasmin meminta Alysa untuk mengaku kalau dia yang telah menabrak Prasetyo. Alysa tidak bisa mengelak lagi. Namun, mengetahui tujuan Alysa menabrak Prasetyo karena tahu perselingkuhan Ajeng-Prasetyo, Yasmin jadi berpikir lagi kalau bukan Alysa yang menyuruh Prasetyo untuk menembak Romeo.

Sementara itu, Ajeng meminta Alysa untuk menjauh dari Nathan, namun Alysa tidak terima. Di sisi lain, Baskara langsung ingin menemui Prasetyo untuk mengetahui siapa yang menyuruh Prasetyo menembak Romeo.

Dania terkejut melihat 2 ban mobil depannya hilang. Rangga yang sedang ada di sekitar jalan itu menghampiri dan membantunya. Dania tidak tahu kalau semua yang terjadi adalah rancangan Rangga untuk mendekatinya demi mengetahui penyelidikan Dania. Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 100: Romeo Terbakar Cemburu, Nathan - Ajeng Berseteru!

Prasetyo terbangun dari komanya. Baskara lalu mengonfrontasi Prasetyo karena ia yang membayar sniper untuk mencelakai Romeo. Namun betapa kagetnya semua orang karena Prasetyo malah hilang ingatan. Baskara meminta kepada pihak RS untuk menjalankan serangkaian tes guna memastikan Prasetyo benar-benar hilang ingatan atau tidak.

Prasetyo justru mengamuk dan meminta pulang. Di sisi lain Romeo lega karena bukan Baskara yang mau mencelakainya. Namun Yasmin merasa ada yang aneh dengan Baskara, mengingat dialah orang yang mengirimkan uang ke Prasetyo.

Apakah misteri percobaan pembunuhan terhadap Romeo segera terungkap? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 98: Terbongkar! Baskara Tahu Prasetyo Dalang Penembakan Romeo

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik