Soulyu Ramaikan Cosmetica & Beauty Expo 2024, Edukasi soal Personal Colour

Soulyu Ramaikan Cosmetica & Beauty Expo 2024, Edukasi soal Personal Colour

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:46
share

JAKARTA, iNews.id - Soulyu meramaikan acara Cosmetica & Beauty Expo 2024 dengan mengedukasi pengunjung soal personal colour. Informasi ini dirasa perlu untuk mengetahui range warna kosmetik yang cocok sesuai dengan kulit. 

Andia Elfika, Product Development Soulyu mengungkap kegiatan tersebut digelar dalam acara talkshow yang seru dan mengedukasi.

"Untuk acara di hari pertama Cosmetica & Beauty Expo 2024, kami mengadakan talkshow dari Soulyu di panggung utama, dan Soulyu berkolaborasi dengan Color Lab," ungkap Andia dalam acara Cosmetica & Beauty Expo 2024, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Andia menjelaskan, edukasi mengenai personal colour ini penting untuk konsumen agar mengetahui pilihan range warna dari kosmetik yang akan dibeli. Dengan begitu, mereka akan lebih paham dan mengetahui warna apa saja yang cocok dengan skin tone mereka.

Andia Elfika, Product Development Soulyu. (Foto: Annastasya Rizqa)
Andia Elfika, Product Development Soulyu. (Foto: Annastasya Rizqa)

"Saat ini banyak sekali perempuan atau para beauty enthusiast yang bingung shade apa yang cocok dengan skin tone-nya. Jadi, di sini kami hadirkan kolaborasi dengan personal colour analysis, sehingga kita tahu undertone kulit dan warna yang cocok dari segi make up atau outfit," paparnya.

Andia mengatakan kegiatan talkshow tersebut tentunya akan sangat bermanfaat untuk para konsumen dan pengguna Soulyu untuk menentukan warna yang tepat saat memilih produk kecantikan. 

"Semoga para pengguna Soulyu bisa lebih tahu lagi dan mendapatkan insight dari talkshow tadi dan bisa lebih tahu akan warna dan shade kosmetik mereka supaya lebih sesuai," jelas Andia.

Cosmetica & Beauty Expo 2024 digelar pada 18-20 Oktober 2024 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Ada sederet booth dari lini kosmetik lokal yang bisa dikunjungi. Ada pun acara penutup akan mempersembahkan penampilan spesial dari penyanyi Mahalini pada Minggu (20/10/2024).

Topik Menarik