Mengharukan, Mendiang Marissa Haque Ultah Hari Ini dapat Doa Ikang Fawzi dan Kedua Putrinya

Mengharukan, Mendiang Marissa Haque Ultah Hari Ini dapat Doa Ikang Fawzi dan Kedua Putrinya

Berita Utama | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:49
share

JAKARTA, iNews.id - Mendiang Marissa Haque ulang tahun hari ini, Selasa 15 Oktober 2024. Meski jasadnya tak ada di dunia, tapi kenangan baik tentang almarhum abadi dalam hati keluarga.

Ikang Fawzi menjelaskan kalau dalam perayaan ulang tahun Marissa Haque kali ini, keluarga masih belum tahu akan melakukan apa. Namun, doa kebaikan pastinya tercurah untuk mendiang istri tercinta. 

Keluarga Marissa Haque dan Ikang Fawzi. (Foto: Instagram)
Keluarga Marissa Haque dan Ikang Fawzi. (Foto: Instagram)

"Aku belum tahu (mau ngapain), tapi banyak kirim doa itu paling utama, ya. Jadi, walau fisik sudah nggak sama kami lagi, tapi kebaikan yang dilakukan bisa berdampak positif untuk dia di sana," kata Ikang Fawzi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Di sisi lain, kedua putri Ikang Fawzi dan almarhumah Marissa Haque terpantau mengucapkan ulang tahun dengan cara mereka masing-masing. Ada kesedihan terasa dari kalimat dan foto yang dibagikan Chiki Fawzi dan Bella Fawzi. 

Melalui Instagram, Bella Fawzi mengaku rindu sekali dengan Marissa Haque. Ucapan manis selamat ulang tahun pun disampaikan di unggahan itu. 

"Happy Milad ibuku sayang. Bahagia di sana, ya. Kangen," kata Bella Fawzi. 

Sementara itu, Chiki membagikan foto dirinya dengan makam Marissa Haque. Di momen istimewa ini, Chiki menuliskan pesan simpel namun penuh makna. 

"Happy birthday, bu. I love you so much," kata Chiki. 

Di foto yang dibagikan, Chiki tampak memeluk papan nisan dengan penuh haru. Di foto lain, terlihat Marissa Haque memeluk Chiki sangat hangat. 

Sebagai informasi, Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024. Artis itu mengembuskan napas terakhir secara mendadak di kediamannya.   

Topik Menarik