Respons Nikita Mirzani usai Didesak Netizen Urus Anak Saja Ketimbang Sebar Rekaman Suara Rachel Vennya

Respons Nikita Mirzani usai Didesak Netizen Urus Anak Saja Ketimbang Sebar Rekaman Suara Rachel Vennya

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 08:33
share

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani terlibat semakin dalam pada kasus Azizah Salsha dan Rachel Vennya. Netizen pun memintanya untuk berhenti ikut campur. 

Ya, baru-baru ini Nikita Mirzani membagikan rekaman suara Rachel Vennya di TikTok. Tidak tahu maksudnya apa, namun diyakini netizen, postingan itu bentuk dukungan Nikita Mirzani untuk Azizah Salsha. 

"Nah, biar gak simpang siur, dengerin penyembah Rachel yang paling tersakiti. Ini perempuan (Rachel) nyuruh orang buat sebar-sebar hoaks dan akhirnya viral. Dan kalian kemakan story-nya Rachel Vennya. Pengakuan Rachel alias Bunna alias au ah isi sendiri," ungkap Nikita Mirzani di keterangan postingan TikTok @nikitamirzanimawardi17, dikutip Senin (14/10/2024).

Dari rekaman suara itu, terdengar suara Rachel Vennya, menjelaskan suatu hal namun tidak jelas konteksnya apa. Di bagian awal rekaman suara menjelaskan soal alasan Rachel Vennya putus dengan Salim Nauderer. 

"Jadi memang aku putus bukan karena Azizah," kata perempuan di rekaman suara itu.

Lalu, terdengar potongan-potongan suara lain yang diduga kuat dipotong-potong. Nikita Mirzani menjelaskan, dia memang sengaja membagikannya 'sedikit-sedikit', karena masih ada rekaman suara lain yang kemungkinan besar akan dibagikan lagi.

"Pelan-pelan. Masih ada full-nya kok, tenang," kata Nikita. 

Postingan rekaman suara itu kini sudah ditonton 3,4 juta kali di TikTok-nya. Respons netizen ternyata malah semakin mendukung Rachel Vennya, bukan Azizah Salsha. 

Di kolom komentar, beberapa akun menyatakan tetap ada di pihak Rachel Vennya. Sementara itu, komentar lain meminta supaya Nikita Mirzani stop membela Azizah Salsha, dan fokus saja pada kasus anak perempuannya. 

"Coba itu kak Niki urus saja dulu Vadel Badjideh sama Razman," kata seorang netizen. Nikita merespons komentar tersebut, "Sudah ada polisi yang urus." 

"Anak gimana, sudah sehat?" tanya seorang netizen. Kembali, Nikita menjawab komentar itu. "Sehat, sudah ada yang ngurusin. Makanya sekarang gue ngurusin yang lain. Paham?". 

Masih di kolom komentar, banyak juga netizen yang menyayangkan Nikita Mirzani sampai ikut terlibat dalam kasus ini. 

"Kak, please, sekelas kami jadi dayangnya Nurul? Please," ujar akun @zar***. 

"Jadi, urusannya sama Kak Niki apa? Kan yang punya masalah Nurul sama Rachel," ungkap @fou***. 

Hingga kabar ini beredar, belum ada tanggapan dari Rachel Vennya. Azizah Salsha pun tidak ada komentar apa-apa. 

Topik Menarik