Dipekerjakan oleh Raffi Ahmad, Tubagus Joddy Bersyukur: Terima Kasih atas Kesempatannya Aa

Dipekerjakan oleh Raffi Ahmad, Tubagus Joddy Bersyukur: Terima Kasih atas Kesempatannya Aa

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:26
share

 JAKARTA, iNews.id - Tubagus Joddy, mantan sopir penyebab Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia kini sudah mendapatkan pekerjaan baru. Pria yang akrab disapa Joddy itu mendapatkan kesempatan bekerja dengan Raffi Ahmad.

Bukan sebagai karyawan RANS Entertainment, Tubagus mendapatkan pekerjaan sebagai kreator konten untuk Raffi Ahmad. Di hari pertamanya bekerja, Tubagus Joddy membagikan sebuah video yang memperlihatkan kegiatan Raffi Ahmad yang hendak syuting program acara televisi.

"Bismillah, hari pertama di ajak kerja bareng aa @raffinagita1717, semoga bisa nemenin dan ngebantu Aa dalam segala kegiatannya," tulis Tubagus Joddy di Instagram @tubagusjoddy, Senin (7/10/2024).

Pria 27 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami Nagita Slavina tersebut. Dia berjanji akan memberikan kinerja yang maksimal khususnya untuk konten-konten sang presenter. 

"Terima kasih atas kesempatannya aa! Insya Allah aku bakalan berusaha memaksimalkan konten Aa!" tutup Tubagus Joddy.

Tak sedikit netizen ikut senang melihat Joddy kini sudah kembali dapat kerjaan. Sebelumnya lewat podcast pribadinya, Raffi Ahmad menawarkan pekerjaan kepada Tubagus Joddy atas dasar kemanusiaan.

Bapak dua anak itu tidak mau menjudge pihak manapun. Dia hanya ingin membantu Tubagus saja. Kedekatan Raffi dengan keluarga Bibi Andriansyah yaitu Haji Faisal juga tidak menjadi penghalang baginya untuk memberikan kesempatan untuk Joddy.

Sikap Raffi Ahmad memang agaknya berbeda dengan sikap keluarga Haji Faisal, seperti Fuji, Fadly tegas merasa kecewa karena Joddy sudah bebas dari penjara.

Topik Menarik