Klaklik Connection Digelar di Telkom University, Avoskin Edukasi Mahasiswa Pilih Skincare yang Baik

Klaklik Connection Digelar di Telkom University, Avoskin Edukasi Mahasiswa Pilih Skincare yang Baik

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 21:24
share

BANDUNG, iNews.id - MNC Pictures menggelar Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus di Telkom University, Kabupaten Bandung hari ini (2/10/2024). Tujuan acara ini untuk memberikan edukasi terkait perawatan kulit dan produk Avoskin. 

Menurut Sosial Media Manager Avoskin Dea Putri Nunyasari, pihaknya kini semakin rutin mengadakan acara di kampus-kampus. Tak sendirian, Avoskin mengadakan acara ke kampus-kampus bersama Klaklik.

“Sekarang memang sering kita ngadain acara goes to campus bareng sama Klaklik, tujuan utama kita emang bener-bener ngeglowingin semua mahasiswa dan mahasiswi yang ada di Indonesia,” katanya.

Acara itu, kata Dea tidak hanya berfokus pada skincare tapi juga menyajikan berbagai manteri edukatif lainnya. “Jadi tidak hanya dalam ranah skincare, tapi ada beberapa materi sosial media, visual, publik speaking, dan lain-lain,” tuturnya.

Selain mengedukasi mahasiswa tentang pentingnya memilih skincare yang baik, Avoskin mengajak peserta berkolaborasi dalam pembuatan konten seputar skincare. 

“Karena kita juga pengen ya mereka bikin konten seputar Avoskin juga dan memperkenalkan Avoskin ke temen yang lain juga,”tutur Dea.

Di sisi lain, Dea juga menyoroti keterlibatan Avoskin dalam dunia film, dengan salah satu produk mereka muncul dalam film yang diperankan oleh Refal Hadi. 

“Avoskin juga sudah take-in di film ‘Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang’, jadi nonton filmnya pasti ada juga produknya Avoskin,” tutupnya.

Klaklik Connection with Avoskin Goes To Campus juga dimeriahkan Artis Elgi Purnama yang bermain di sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Dia berbagi tips dan juga memacu para mahasiswa untuk menghasilkan karya yang bisa diangkat ke layar lebar.

Topik Menarik