Tidak Hadiri Pemeriksaan Polisi, Kondisi Terkini Vadel Badjideh Ngaku Sakit Mual-Mual

Tidak Hadiri Pemeriksaan Polisi, Kondisi Terkini Vadel Badjideh Ngaku Sakit Mual-Mual

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 08:54
share

JAKARTA, iNews.id - Pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh terpaksa ditunda usai dia tidak hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat kemarin. Adapun alasannya karena Vadel mengaku sakit.

Pemeriksaan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani atas dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

Namun dia berhalangan hadir dikarenakan mengaku sakit, akan tetapi pihak penyidik belum menerima surat keterangan sakit dari kekasih Laura Meizani alias Lolly putri sulung Nikita Mirzani.

Terkait mangkirnya Vadel Badjideh, salah satu kakaknya, yaitu Martin Badjideh mengatakan, adiknya memang tidak datang dikarenakan sakit. "Enggak dateng, sakit," kata Martin Badjideh di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024) malam.

Ketika ditanya Vadel Badjideh sakit apa, Martin tampak gelagapan. Dia berdalih tak bisa banyak bicara karena menunggu kuasa hukum Vadel Badjideh yaitu Razman Arif Nasution. "Nggak bisa, nanti bang Razman aja. Iya nggak bisa, kan ada di kontraknya," ujar Martin Badjideh.

Lagi-lagi Martin Badjideh pun didesak untuk memberi tahu awak media perihal sakit yang tengah dialami oleh Vadel Badjideh. Martin Badjideh hanya menjawab, adiknya itu mengalami mual-mual sejak dua hari yang lalu.

"Mual mual. Baru dua hari lalu lah," kata Martin Badjideh.

Vadel Badjideh juga tidak dirawat di rumah sakit, Martin menyebut Vadel berada di rumah. "Di rumah," tutur Martin Badjideh.

Sebelumnya, Vadel Badjideh meminta pemeriksaan ditunda hingga 4 Oktober 2024.

Topik Menarik