Harga Tiket M Bloc Festival 2024, Event Berkumpulnya Musisi Keren dan Jagoan Design

Harga Tiket M Bloc Festival 2024, Event Berkumpulnya Musisi Keren dan Jagoan Design

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 17:50
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - Harga tiket M Bloc Festival 2024 menjadi informasi yang banyak dicari. Event ini jadi ajang pusat perayaan tahunan industri kreatif yang merupakan payung bagi beberapa festival pertunjukan serta pameran.

Acara ini diadakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun M Bloc Space yang kelima, tak hanya festival musik M Bloc Festival juga akan menyuguhkan berbagai program festival lainnya, mencakup berbagai aspek kreatif, mulai dari musik, fashion, film, seni, hingga desain.

Diinisiasi oleh Evoria, festival ini mencakup berbagai aspek kreatif, mulai dari music festival yang akan menampilkan sederet musisi papan atas Tanah Air, dan M Bloc Design Week yang akan menampilkan design dari berbagai bidang seperti arsitektur, fashion, design produk, design grafis, dan fotografi, yang akan di gelar mulai dari tanggal 27 September - 6 Oktober 2024 di M Bloc Space, Jakarta.

Ada enam venue yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan M Bloc Fest 2024 yaitu M Bloc Live House, Creative Hall, Mini Gallery, Bloc Bar, LRS Stage hingga M Bloc Market.

Line up M Bloc Festival 2024

M Bloc Music Festival merupakan festival musik multi genre tahunan yang mengutamakan penampilan para band/musisi pendatang baru yang potensial menjadi nama besar di masa depan, antara lain Axel Gulla, KRLY, Megatruh Sound System, Amis, RABR, Robin & The Poetry, Lady Camaro, Intisore, Aneesa, Patricia Gabe Ratu, Juicebox, Sanca Project, Tsoutt, Graf, Daisea, hingga Zirbad.

Sementara nama-nama terkemuka lainnya yang juga didominasi pendatang baru yang bakal tampil adalah Voice of Baceprot (VOB), Dongker, Lips, Black Horses, Leipzig, Kuntari, Sunwich, White Chorus, Denny Frust, Rub of Rub, Adhitia Sofyan, Endah N Rhesa, Ghea Indrawari, Good Morning Everyone, MTAD, Tuantigabelas x Yacko, hingga Morfem.

 

Harga Tiket Dan Informasi

Bagi kalian yang tertarik untuk hadir, M Bloc Fest menyediakan tiket dengan 2 kategori pilihan mulai dari harga Rp100.000, sementara tiket terusan untuk tiga hari dijual seharga Rp200.000. Tiket dapat dibeli secara online melalui Goers.com, untuk informasi lebih lanjut dapat kalian lihat di akun sosial media mereka @mblocfest, @mblocspace, @mblocentertainment, @mblocx, serta situs resmi mblocdesignweek.id

Nah demikian beberapa info terkait harga tiket M Bloc Festival 2024, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan perayaan talenta kreatif ini di M Bloc Space!

 

Topik Menarik