ERHA Ultimate Solusi Kesehatan Kulit dan Rambut Terlengkap Hadir di Summba

ERHA Ultimate Solusi Kesehatan Kulit dan Rambut Terlengkap Hadir di Summba

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 17:00
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Memasuki tahun ke-25 sebagai solusi menyeluruh untuk kesehatan kulit dan rambut masyarakat Indonesia, ERHA Ultimate hadir dengan wajah dan tampilan baru, dilengkapi dengan layanan yang lebih inovatif di Summarecon Mall Bandung (Summaba).

Melalui peresmian pembukaan ERHA Ultimate Summarecon Mall Bandung yang mengusung tema ‘Levelling Up The Ultimate Experience’ sebagai wujud dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi dan pengalaman perawatan kulit serta rambut terbaik bagi seluruh masyarakat. 

Dengan gaya dan ambience yang tentunya lebih menyegarkan dan nyaman, ERHA Ultimate Summarecon Mall Bandung siap menjadi destinasi one-stop-solution untuk mewujudkan #SkinGoals dan #HairGoals bagi seluruh kalangan. Hadir meresmikan pembukaan ERHA Ultimate Summarecon Mall Bandung Noviana Supit selaku Director of Clinic Experience pada (25/9/2024).

Penerapan Smart Digital Clinic kembali di aplikasikan pada ERHA Ultimate di Summarecon Mall Bandung ini dan secara bertahap di seluruh cabang ERHA di Indonesia. “Smart Digital Clinic merupakan penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector,” ujar Noviana Supit.

Teknologi real time skin analysis ini digunakan untuk menganalisa kulit secara komprehensif, termasuk usia kulit serta kondisi kulit seperti proses inflamasi, skin redness, pigmentasi, garis-garis halus (wrinkle) dan pori-pori kulit, sebum dan jerawat. Sehingga kita dapat memahami kondisi kulit kita dengan jelas, cepat, dan praktis. 

 

Erha mengerti sekali kebutuhan pelanggannya, sehingga Erha selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaru. Melihat perubahan gaya hidup yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan rambut masa kini, ERHA Ultimate Summarecon Mall Bandung hadir dengan layanan lengkap untuk semua kebutuhan kulit mulai dari Laser Rejuvenation, Intense Pulsed Light (I2PL), Skin Booster (Profhilo, Salmon DNA, dll), Botox, Laser CO2, Microneedle therapy dan berbagai pilihan derma peeling serta micro-dermabrasion . 

Selain solusi untuk kulit wajah tersedia juga solusi untuk area kulit kepala dan rambut yang fokus pada permasalahan kulit kepala mulai dari kulit kepala yang kering dan gatal, kerontokan rambut, kebotakan serta ketombe hingga seboroik dermatitis. 

Setiap pengunjung yang datang ke ERHA Ultimate bisa menggunakan Skin Age Detector ini secara gratis jika ingin mengetahui rekomendasi solusi program yang sesuai dengan kondisi kulitnya, secara detail dan personalized. Selanjutnya, pengunjung bisa berkonsultasi dengan Dokter yang tentunya sudah berpengalaman. ERHA Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi online via WhatsApp untuk memudahkan akses pelanggan dalam mendapatkan solusi setiap permasalahan kulit atau rambutnya.

Layanan digital bisa diakses melalui one stop application ERHA Buddy, yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store. ERHA Buddy memberikan kemudahan dalam membuat janji konsultasi dokter, perawatan di klinik, pembelian produk baik resep dokter maupun skincare serta hair care. (*)

Topik Menarik