Jaehyun NCT Umumkan Tanggal Wamil, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Jaehyun NCT Umumkan Tanggal Wamil, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Gaya Hidup | inews | Kamis, 26 September 2024 - 14:08
share

JAKARTA, iNews.id - Jaehyun NCT umumkan tanggal wamil atau wajib militer. Menurut SM Entertainment, momen itu akan terjadi dalam waktu depan. Kapan pastinya?

Menurut laporan Times Now News, SM Entertainment hari ini, 26 September 2024, memberitahu bahwa Jaehyun NCT akan wamil pada 4 September 2024. Dia bertugas sebagai tentara aktif.

Jaehyun NCT akan wamil  dalam waktu dekat. (Foto: Instagram)
Jaehyun NCT akan wamil dalam waktu dekat. (Foto: Instagram)

Setelah berita ini tersebar ke publik, fans Jaehyun NCT pun kaget. Mereka tidak menyangka kalau idolanya itu akan wamil dalam waktu dekat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Di media sosial, fans pun menyatakan rasa kaget mereka.

"Dadakan seperti tahu bulat," kata @pwe***.

"Belum siap woy," ujar @bis***.

"November banget ini wamilnya," ungkap @nek***.

Pesan Menyentuh Jaehyun NCT untuk fans

Dan masih banyak lagi komentar fans yang tidak menyangka kalau Jaehyun NCT akan wamil sebentar lagi. Tahu kalau banyak fans yang terkejut, Jaehyun membuat surat menyentuh untuk fans sebagai obat penawar sedih.

Pesan menyentuh ini disampaikan Jaehyun NCT melalui aplikasi Bubble. Apa isi suratnya?

Jaehyun NCT membuat surat untuk fans setelah umumkan wamil 4 November 2024. (Foto: Instagram)
Jaehyun NCT membuat surat untuk fans setelah umumkan wamil 4 November 2024. (Foto: Instagram)

"Apakah kalian baik-baik saja? Kalian pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi saya akan mendaftar wajib militer pada bulan November," kata Jaehyun.

Dia menambahkan, "Saya ingin mengungkapkan perasaan saya kepada NCTzen segera. Jika bukan karena pekerjaan ini, saya tidak akan pernah bisa mengalami kenangan berharga bersama para penggemar. Hubungan kami yang berharga dan besarnya cinta, saya bersyukur untuk itu sekali lagi."

Tak sampai situ, Jaehyun juga mengutarakan isi hatinya. Dia merasa hadirnya NCTzen sangat berarti baginya secara personal. Karena itu, dia berterima kasih atau semua yang sudah terjadi.

"Saya selalu melangkah dengan kecepatan saya sendiri, dan saya sangat berterima kasih dan mencintai kalian semua yang selalu percaya dan berjalan di sisi saya," ujarnya.

"Meski saya mengatakan akan segera kembali dan menunggu sebentar, saya pasti akan merindukan kalian semua. Saya akan kembali dengan sehat, jadi saya harap kalian semua baik-baik saja selama saya pergi. Saya akan terus bekerja keras sambil mengenang kenangan kita dan menantikan masa depan yang akan datang," lanjutnya.

"Kami tidak lekang oleh waktu," tegas Jaehyun.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, agensi mengumumkan tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran Jaehyun di pusat pelatihan rekrutmen. Ini dilakukan untuk menghindari masalah keamanan dan kemacetan, karena banyak tentara dan keluarga mereka yang akan hadir.

Topik Menarik