Rasa Syukur Raffi Ahmad Bisa Cium Ka'bah Bersama Rafathar: Alhamdulillah Ya Allah Bisa Berdoa Sama Putraku

Rasa Syukur Raffi Ahmad Bisa Cium Ka'bah Bersama Rafathar: Alhamdulillah Ya Allah Bisa Berdoa Sama Putraku

Gaya Hidup | inews | Kamis, 26 September 2024 - 14:13
share

JAKARTA, iNews.id - Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan ibadah umrah bersama keluarga menjadi sorotan publik. Raffi dan Gigi turut mengajak kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Salah satu momen mengharukan di momen umrah keluarga Sultan Andara ini diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Kala itu, Raffi Ahmad membagikan momen saat dia dan sang putra sulung, Rafathar berhasil mencium dinding Kabah saat ibadah umrah.

"Alhamdulillah Ya Allah bisa berdoa sama Putra Pertamaku Rafathar di Multazam, tulis Raffi Ahmad, Kamis (26/9/2024).

Video tersebut memperlihatkan saat Raffi berusaha membuat sang putra bisa mendekat ke dinding Kabah. Beberapa kali presenter kondang itu meyakini Rafathar agar bisa mencium Multazam ini. Raffi pun dengan siaga berada di belakang Rafathar dan mendampingi sang putra yang ikit berdesak-desakan di tengah ribuan jemaah lainnya. Terlihat Rafathar juga begitu khusyuk saat mencium dindin Kabah ini.

"Cium, cium," kata Raffi pada Rafathar.

Setelahnya, Raffi pun ikut mencium dinding Kabah di samping sang putra. Dengan penuh kekhusyukan, Raffi turut memanjatkan doa saat mencium Multazam di momen ibadah umrahnya.

Momen Raffi Ahmad berhasil mengajak Rafathar ikut menciun dinding Kabah saat umrah ini berhasil membuat netizen terharu. Warganet ikut bahagia melihat Rafathar bisa merasakan ibadah di Tanah Suci bahkan cium Kabah sejak usia belia.

"Nangiss, masya Allah," kata akun @ch********.

"Terharu lihat Aa Rafathar," ujar @vi*******.

"Merinding sekujur tubuh, kata @ar********.

Topik Menarik