5 Fakta Menarik Maudy Effrosina, Artis yang Diduga Pacar Fadly Faisal

5 Fakta Menarik Maudy Effrosina, Artis yang Diduga Pacar Fadly Faisal

Gaya Hidup | inews | Kamis, 26 September 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Fakta menarik Maudy Effrosina akan dibahas selengkapnya di artikel ini. Nama Maudy Effrosina ramai dibahas di media sosial gegara diduga jadi pacar baru Fadly Faisal.

Kedekatan antara Maudy Effrosina dan Fadly Faisal tercium netizen setelah mereka berdua nonton Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) bersama. Ada Fuji juga di momen tersebut.

Belum ada keterangan resmi apakah mereka benar pacaran atau tidak. Meski begitu, banyak netizen mendukung kalau keduanya saling berpacaran.

Terlepas dari itu, di artikel ini akan dibahas lima fakta menarik tentang Maudy Effrosina. Penasaran?

5 Fakta Menarik Maudy Effrosina

Maudy Effrosina adalah aktris yang lahir pada 17 November 1995, kini usianya 28 tahun. Dia adalah adik dari Febrian Putra Kusuma, pemeran utama dalam serial "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series."

Dalam hal pendidikan, Maudy adalah lulusan SMA Negeri 46 Jakarta dan sempat melanjutkan studi di Universitas Trisakti dengan jurusan Manajemen, tetapi dia akhirnya memutuskan mengundurkan diri.

Maudy Effrosina diduga kekasih baru Fadly Faisal
Maudy Effrosina diduga kekasih baru Fadly Faisal

Selain itu, berikut lima fakta menarik Maudy Effrosina yang diduga pacar Fadly Faisal sekarang:

1. Pecinta musik

Maudy memiliki kecintaan yang besar terhadap musik, terlihat dari kehadirannya di konser-konser musisi Indonesia maupun dunia, termasuk konser Bruno Mars yang dihadiri bersama Fadly.

2. Pemain film

Maudy terlibat dalam film 'KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi' yang menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak. Selain itu, dia juga aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram, @maudyeffrosina.

3. Keterampilan memasak

Maudy memiliki bakat memasak dan sering membagikan resep atau hasil masakannya di media sosial. Beberapa netizen menilai resepnya mudah di-recook dan bermanfaat.

Maudy Effrosina suka olahraga hingga gemar masak
Maudy Effrosina suka olahraga hingga gemar masak

4. Fokus pada karier

Sebelum digosipkan berpacaran dengan Fadly Faisal, Maudy telah membangun karirnya dengan baik yang bisa dilihat dari konten-konten yang dibuat.

5. Suka olahraga

Maudy dikenal sebagai penggemar olahraga, terutama fitness. Dia sering membagikan aktivitas olahraganya di media sosial, menunjukan gaya hidup sehat.

Itulah lima fakta menarik Maudy Effrosina. Semoga informasi ini bermanfaat.

Topik Menarik