Profil dan Biodata Cania Citta, Kreator Konten yang Doyan Politik

Profil dan Biodata Cania Citta, Kreator Konten yang Doyan Politik

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan Biodata Cania Citta banyak dicari di media sosial. Sosok perempuan ini kerap muncul di konten pembahasan politik belakangan ini. 

Selain itu, Cania Citta berhasil mencuri perhatian publik dengan bakatnya yang luar biasa, salah satunya adalah bernyanyi. Dia juga sempat mendapat sorotan gegara diisukan telah bercerai dengan Sabda PS. 

Untuk yang mau mengenal lebih dekat dengan Cania Citta, berikut informasi terkait profil dan biodatanya. 

Profil Cania Citta

Nama lengkap Cania Citta adalah Cania Citta Irlanie. Dia lahir di Jakarta pada 14 Januari 1995, artinya usia dia kini 29 tahun. 

Cania beragama Kristen. Dia dikenal sebagai kreator konten, YouTuber, pengamat, pembicara politik, serta jurnalis yang juga memiliki bakat bermain musik. Cania menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Cania menikah dengan Sabda Putra Subekti, pendiri Zenius Education. 

Dia telah menjelajahi berbagai bidang, mulai dari menjadi staf ahli junior Komisi II DPR RI pada Juni hingga September 2016. Perempuan hebat ini juga banyak menyuarakan pendapatnya di media sosial.

Sebagai seorang yang berhaluan liberal, Cania percaya bahwa liberalisme menciptakan individu yang cerdas, mandiri, dan kreatif. Selain aktif di Geolive, dia juga memperjuangkan feminisme melalui tulisan-tulisannya di platform tersebut.

Biodata Cania Citta

Nama: Cania Citta Irlanie
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Januari 1995
Zodiak: Capricorn
Usia: 29 tahun
Agama: Kristen
Pendidikan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia 
Profesi: Kreator, Youtuber, Pengamat & Pembicara Politik, Jurnalis
Instagram: @cittairlanie

Demikianlah profil dan biodata Cania Citta. Harapannya, informasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang sosoknya yang menginspirasi dan menambah kecintaan penggemar terhadapnya. 

Topik Menarik