Kondisi Terbaru Lolly Anak Nikita Mirzani usai Penjemputan Paksa, Sudah Stabil?

Kondisi Terbaru Lolly Anak Nikita Mirzani usai Penjemputan Paksa, Sudah Stabil?

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 09:49
share

JAKARTA, iNews.id - Kondisi terbaru Lolly anak Nikita Mirzani usai penjemputan paksa akan diungkap di artikel ini. Terbaru, Lolly dipastikan tidak tidur di rumah Nikita Mirzani. 

Drama penjemputan paksa Lolly anak Nikita Mirzani mencuri perhatian publik. Kasus ini bahkan masih ramai dibicarakan di X. 

Mengacu pada trending topic X, kata 'Vadel', 'Nikmir', 'Lolly', 'Loli', dan 'Nikita Mirzani' masih ada di daftar Top 10. Artinya, hingga kini kabar terkait mereka masih diperbincangkan di jagat maya. 

Dari banyak topik yang dibahas, kondisi terbaru Lolly banyak dipertanyakan netizen. Beberapa akun juga bertanya di mana Lolly sekarang. 

Nikita Mirzani selaku ibu kandung Lolly pun mengungkapkan kondisi anaknya tersebut. Niki hanya bisa memastikan kalau proses hukum akan dijalani Lolly di Polres Jakarta Selatan. 

Kondisi Terbaru Lolly Anak Nikita Mirzani usai Penjemputan Paksa

Nikita mengungkapkan bahwa Lolly tidak pulang ke rumah bersamanya. Artinya, Lolly sudah diserahkan kepada Polres Jakarta Selatan. 

"Laura (Lolly) sudah saya serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti. Nanti gimana-gimananya tanya di atas (pihak Polres Jaksel)," kata Nikita pada awak media, Kamis malam (19/9/2024). 

Di momen itu, Nikita memastikan kalau Lolly tidak ikut pulang bersamanya ke rumah. Meski begitu, Lolly ditemani sejumlah pihak saat berada di Polres Jaksel. 

"(Apakah Lolly tidur di Polres Jaksel?) Gak tahu. Tapi yang pasti sudah masuk pemeriksaan, nanti bagaimana-bagaimananya biar ibu kepolisian yang bicara," ungkapnya. 

Dia melanjutkan, "Kalau sudah masuk ranah hukum, bukan ke rumah dong pulangnya." 

Kembali dicecar rekan media soal keberadaan Lolly sekarang ada di mana, Nikita menegaskan bahwa yang pasti anak sulungnya itu tidak pulang ke rumah. 

"Pokoknya gak ada yang pulang ke rumah, siapa yang suruh pulang ke rumah," ujarnya.
Nikita pun mengatakan kalau sebelum dirinya meninggalkan Polres Jakarta Selatan pada Kamis malam (19/9/2024), kondisi mental Lolly masih belum stabil. "Dia aja dijenggut," kata Nikita sambil menunjuk ke arah seseorang. 

Drama Nikita Mirzani, Lolly, dan Vadel Badjideh ini masih akan bergulir ke depan. Terlebih, belum lama ini Vadel memastikan akan melawan Nikita Mirzani secara hukum ditemani kuasa hukumnya Razman Arif Nasution. 

Vadel pun sore ini, Jumat (20/9/2024), akan menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya. Di momen itu, dia bakal bicara ke publik terkait kabar terbaru kasus yang menimpanya. 

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke polisi atas dugaan pencabulan anak dan aborsi.

Topik Menarik