Kesan Mendalam Laura Anna di Mata sang Kakak: Dia Sangat Pintar

Kesan Mendalam Laura Anna di Mata sang Kakak: Dia Sangat Pintar

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Laura Anna masih menjadi duka mendalam bagi keluarga. Kakak Laura Anna, Greta Iren mengaku sering kangen dengan sang adik. 

Ada sikap Laura Anna yang membuat Greta kangen dengan sang adik semasa hidupnya. Menurut Greta, Laura dan dirinya tidak pernah akur seperti kakak-adik pada umumnya. 

"Kita sih dulu pas kecil berantem mulu sebenarnya, kita kayak benar-benar kayak anjing dan kucing, kayaknya definisi anjing kucing tuh kita, karena benar-benar dikit-dikit berantem, dikit-dikit berantem, beda umurnya 1,5 tahun," kata Greta Iren, Rabu (17/9/2024).

Iren tak memungkiri keributan kerap dipicu dari perbedaan sifat mereka. Seiring beranjak dewasa, keduanya pun mulai dekat dan menjaga satu sama lainnya. 

"Kita tuh baru deket pas pindah ke Hongaria, karena kita tuh cuma berdua, jadi kami hanya memiliki satu sama lain," kata kakak Laura Anna dalam podcast  YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (17/9/2024).

Di mata Iren, Laura Anna merupakan anak yang pintar. Dia begitu salut dengan sejumlah prestasi yang didapat sang adik semasa sekolah dulu. 

"Menurutku Laura itu lebih cepat belajar bahasa Hongarianya daripada aku, sesungguhnya dia sangat pintar, kayak dia itu dari dulu di Indonesia selalu masuk sekolah negeri favorit, nilai dia selalu bagus, nggak pernah jelek. Cuma dia malas, tapi kalau dia mau sesuatu dia pasti akan mendapatkannya," katanya.

Kini, Iren hanya bisa mengirimkan doa terbaik untuk mendiang adiknya itu. Dia juga berharap bisa terus menjadi penguat keluarga atas kepergian Laura Anna.

Topik Menarik