Tak Perlu Jauh-jauh ke Korea, K-Beauty Terkemuka Ini Hadirkan Klinik Kecantikan di Indonesia

Tak Perlu Jauh-jauh ke Korea, K-Beauty Terkemuka Ini Hadirkan Klinik Kecantikan di Indonesia

Gaya Hidup | muria.inews.id | Rabu, 11 September 2024 - 23:30
share

JAKARTA, iNewsMuria - Klinik estetika dengan teknologi operasi plastik Korea dikenal luas dan menjadi incaran banyak kaum hawa. Salah satu yang dikenal luas secara global adalah Banobagi Plastic Surgery Korea.  

Kini pasiena atau masyarakat yang ingin melakukan operasi plastik tak perlu lagi jauh-jauh ke Korea Selatan, sebab Banobagi Dermatologic Clinic hadir di Jakarta. Secara resmi klinik kecantikan ini mulai beroperasi pada 31 Agustus lalu.

Pada acara pembukaan, turut hadir dokter-dokter utama Banobagi Plastic Surgery Korea, dr.Barn Jaesang, dr. Oh Changhyun, perwakilan Summits Co., Ltd. Sebagai partner kerjasama Banobagi dalam membangun Banobagi Dermatologic Clinic CEO Hwang Yujin, serta dokter-dokter Banobagi Dermatologic Clinic, dr. Pipim S. Bayasari, SpDVE dan dr. Ritchie Santoso, SpDVE. Peluncuran klinik ini menandai dimulainya babak baru dalam penyediaan layanan kecantikan ala Korea yang dikenal dengan sebutan K-Beauty di Indonesia.

Klinik yang berlokasi di area ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan ini menawarkan akses yang mudah bagi pasien. Mengusung teknik perawatan wajah yang telah terbukti efektif di Korea, klinik ini juga didukung dokter yang telah mendapatkan pelatihan rutin setiap bulan untuk memastikan keterampilan mereka selalu mutakhir.

Adapun berbagai perawatan yang ditawarkan Banobagi Dermatologic Clinic adalah laser lifting seperti Ultherapy, tarik benang, botox & filler, skin booster, dan lainnya, yang dapat membantu pasien mencapai beauty goalsnya secara optimal.

Dr. Oh Changhyun selaku dokter utama Banobagi Plastic Surgery mengungkapkan, kelebihan Banobagi Dermatologic Clinic tidak hanya terletak pada penerapan teknik K-Beauty yang terdepan, tetapi juga memberikan kemudahan tambahan bagi pasien operasi plastik yang telah melakukan prosedur di Banobagi Plastic Surgery Korea.

“Banobagi Plastic Surgery juga mengatakan bahwa pasien dapat menghemat waktu tinggal di Korea dengan melakukan perawatan pasca-operasi seperti pembukaan jahitan di Jakarta. Pelayanan tersebut ditawarkan demi kenyamanan bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal di Korea setelah operasi,” kata Dr. Oh Changhyun, dalam keterangannya, Rabu (11/9/2024).

Dia menambahkan, klinik Banobagi Dermatologic Clinic di Indonesia berkomitmen untuk membawa inovasi dan kualitas tinggi yang telah dikenal dari klinik Korea ke pasar kecantikan Indonesia.

“Tentunya kami ingin memberikan pengalaman perawatan K-Beauty terbaik di Indonesia dan yang pasti aman bagi para pasien di Indonesia,” pungkasnya.

Topik Menarik