Konser di Jakarta, Bruno Mars Mendadak Gombal saat Nyanyi Lagu Calling All My Lovelies

Konser di Jakarta, Bruno Mars Mendadak Gombal saat Nyanyi Lagu Calling All My Lovelies

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 21:57
share

JAKARTA, iNews.id - Kemeriahan konser Bruno Mars di Jakarta mendapatkan sambutan meriah oleh penggemar. Pada pembukaan konser hari pertama, Bruno Mars bahkan gombal ke penggemar.

Ya, Bruno Mars memang selalu sukses memberikan kejutan kepada penggemar di setiap aksi panggungnya. Tidak terkecuali, saat dia manggung di JIS, pada Rabu malam, (11/9/2024). Sebab, saat akan menyanyikan lagu ‘Calling All My Lovelies’, Bruno melakukan gimmick yang sukses membuat penonton khususnya kaum hawa dibuat histeris.

Bruno Mars berlaga sedang kangen dengan seorang wanita lalu menelponnya. Dia lantas menyapanya dengan kalimat nan mesra. 

Menariknya, dia lagi-lagi menggunakan bahasa Indonesia saat menggoda wanita yang dia telpon itu. 

“Halo baby,” ujar Brono Mars sambil memegang properti mirip telepon.

“Aku kangen kamu sayaaang,” katanya, disusul teriakan histeris penonton. 

Rupanya, sapaan mesra itu tak sekadar dijadikan ‘gimmick’. Bruno Mars tampak kembali menggunakan gombalan maut tersebut sebagai lirik opening lagu yang dibawakannya. 

Tak sendirian, bahkan, penyanyi dan penari latarnya juga ikut menyanyikan kalimat “Aku kangen kamu sayang” secara berulang kali sebagai intro lagu ‘Calling All My Lovelies’ yang dibawakannya. 

Sebelumnya, penyanyi asal Amerika Serikat ini juga sempat membuka penampilannya lewat lagu ‘24 K Magic’. Penonton lantas auto antusias ikut menyanyikan salah satu lagu populernya itu. 

Tak sampai di situ, Bruno Mars yang tampil ‘swag’ dengan outfit berupa atasan kemeja pendek bermotif dan ikat kepala itu melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Finesse’. 

Menariknya, Bruno tak lupa menyapa penggemarnya di Jakarta dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

“Jakartaa aku di siniii!!!” teriak Bruno, disusul dengan teriak para penonton.

Tak hanya dibuat histeris dengan sapaannya, para penggemarnya juga dibuat tak kalah histeris dengan aksi panggungnya yang tak kalah memukau dan energik bersama dengan penyanyi dan penari latarnya.

Bruno Mars tak hanya menampilkan suara khas, namun juga aksi tarian khasnya yang kerap ditunggu-tunggu para penggemarnya di setiap aksi panggung. 

Usai membawakan lagu ‘Finesse’, Bruno Mars kembali menghibur para penggemarnya dengan lagu ‘Tressure’. Tentunya, dengan aksi panggung yang meriah. 

Sebagai informasi, Bruno Mars akan tampil di JIS selama tiga hari, yakni pada 11, 13, 14 September 2024. Sebelum menggelar konser di Jakarta, Bruno Mars sebelumnya telah tampil di sejumlah negara Asia seperti Singapura, Thailand hingga Jepang. 

Ini bukan pertama kalinya bagi Bruno Mars tampil di Indonesia. Pada April 2011 lalu, penyanyi kelahiran tahun 1985 itu sempat menyapa penggemarnya di Indonesia, tepatnya di Tenis Indoor Senayan.

Topik Menarik