RCTI Masuk Nominasi JebreeetMedia Awards 2024 sebagai Program Olahraga Televisi Terfavorit

RCTI Masuk Nominasi JebreeetMedia Awards 2024 sebagai Program Olahraga Televisi Terfavorit

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 20:55
share

JAKARTA, iNews.id - Santini JebreeetMedia Awards kembali mengadakan acara penghargaan untuk insan olahraga Tanah Air. RCTI masuk dalam salah satu nominasinya.  

Ya, di tahun ini RCTI lewat program Piala Asia U-23 masuk nominasi sebagai Program Olahraga Televisi Terfavorit. 

Hadi Gunawan selaku Executive Producer RCTI berkesempatan hadir saat sesi konferensi pers bersama Santini JebreeetMedia Awards. Dalam kesempatan tersebut, Hadi mengaku bangga karena RCTI berhasil menayangkan Piala Asia U-23, di mana saat itu Timnas Indonesia berhasil masuk ke babak semifinal.

"Ini prestasi yang luar biasa buat program kami, khususnya Piala Asia U-23," kata Hadi Gunawan kepada iNews.id saat ditemui di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024).

"Indonesia memang saat itu berhasil lolos sampai semifinal, sebuah prestasi yang belum pernah ada dalam sejarah sepak bola nasional dan itu hebatnya kita yang menayangkan, yaitu RCTI," lanjut dia.

Hadi Gunawan selaku Executive Producer RCTI
Hadi Gunawan selaku Executive Producer RCTI

Hadi Gunawan juga merasa bangga RCTI sebagai stasiun televisi swasta mampu menanyakan event spektakuler tersebut. 

"Dengan demikian ini adalah suatu tayangan yang benar-benar sangat spektakuler di tahun ini, bahwa event atau level yang sangat tinggi khususnya di Asia," jelas Hadi Gunawan.

Terlepas dari mendapatkan nominasi, Hadi Gunawan menegaskan bahwa RCTI akan selalu teguh berkomitmen menayangkan program-program olahraga yang spektakuler.

"RCTI berkomitmen menayangkan program-program olahraga yang sangat prestisius dan juga spektakuler, terbukti dengan program Piala Asia U-23," ujar Hadi Gunawan.

Sementara itu, di JebreeetMedia Awards 2024 tahun ini, ada 21 kategori nominasi dari sebelumnya hanya 15 kategori.

Tak hanya itu, pada JebreeetMedia Awards 2024 kategori atlet, pelatih, pengamat olahraga, presenter komentator, dan selebritas pegiat olahraga terfavorit, dipisah, menjadi putra dan putri.

Kategori-kategori baru lainnya meliputi Promotor Olahraga Terfavorit, Agen Pemain Terfavorit, dan Media Peliput Olahraga Terfavorit.

Malam puncak JebreeetMedia Awards 2024 akan digelar pada 26 September 2024 di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Topik Menarik