Episode Baru! Jangan Lewatkan Momen Haru sekaligus Seru di The Family Season 6

Episode Baru! Jangan Lewatkan Momen Haru sekaligus Seru di The Family Season 6

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 19:44
share

JAKARTA, iNews.id - Episode terbaru The Family Season 6 menghadirkan Boy William dengan drama seru sekaligus mengharukan yang sayang dilewatkan.

Episode ini dibuka dengan Boy yang melakukan video call dengan Ayu Ting Ting, melanjutkan dari percakapan mereka di episode sebelumnya.

Ayu yang sedang liburan di Amerika berbagi cerita tentang kehidupannya saat ini. Boy dengan santai menjelaskan hubungan mereka tidak memiliki unsur romantis, melainkan murni persahabatan.

"Kita lihat saja nanti," ucap Boy sambil tersenyum menggambarkan betapa akrabnya mereka sebagai teman baik.

Tidak hanya itu, Boy juga sempat bertanya kepada Ayu tentang kegagalan pernikahannya. Ayu dengan terbuka menjawab pertanyaan tersebut, menambah kedalaman hubungan persahabatan mereka di depan kamera. Momen ini juga membuat para penonton merasa lebih dekat dengan mereka.

Selain interaksi dengan Ayu, momen lucu terjadi ketika Lucinta Luna terbangun karena dikerjai Boy dan Mario. Ketika Lucinta bangun, tingkah laku dan suaranya yang khas membuat suasana semakin kocak.

Bahkan printer yang tiba-tiba mengeluarkan kertas dengan gambar menyeramkan menambah kekocakan di episode ini.

Di pagi hari, Boy, Mario, dan Lucinta berkumpul untuk sarapan bersama. Mereka berbincang santai tentang video call Boy dengan Ayu, mengklarifikasi hubungan Boy dan Ayu yang memang sebatas teman dekat.

Lucinta pun bercerita tentang kejadian lucu semalam, yang ternyata adalah bagian dari prank yang dilakukan oleh Boy dan Mario.

Momen haru muncul saat Meyden berjalan-jalan bersama oma di Vietnam. Mereka menyusuri jalanan ramai dan menemukan momen kedekatan di sebuah taman.

Meyden yang biasanya ceria, terlihat sedih saat berbagi cerita tentang keluarganya yang menghadapi masalah serta pengalaman pahitnya dibully di media sosial. Oma memberikan dukungan emosional yang membuat Meyden merasa tidak sendirian.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan lebih banyak momen seru dan emosional ini, jangan lupa kunjungi kanal YouTube Boy William di @bw.2417

Topik Menarik