Mau Sepatu Lari yang Nyaman dan Ringan? Cek Review Dr Tirta tentang Sepatu asal Jepang di Youtube Dr Tirta

Mau Sepatu Lari yang Nyaman dan Ringan? Cek Review Dr Tirta tentang Sepatu asal Jepang di Youtube Dr Tirta

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 18:26
share

JAKARTA, iNews.id - Dokter Tirta tidak hanya suka membuat konten tentang mitos dan fakta kesehatan, tetapi juga sering membuat konten tentang review sepatu. Dr tirta ini dalam mereview terkenal dengan penilaiannya yang tajam dan jujur, baru-baru ini mengulas sepatu lari terbaru Asics Super Blast 2 Paris.

Sepatu ini adalah rilisan terbatas yang dirancang khusus untuk Olimpiade. Seperti yang diharapkan dari produk edisi terbatas, Asics Super Blast 2 Paris menawarkan kualitas premium yang patut diperhitungkan oleh para pelari serius.

Dibandingkan dengan model sepatu lari lain seperti Mizuno Rebellion Flash 2. Asics Super Blast 2 membawa keunggulan tersendiri. Dengan bobot hanya sekitar 249 gram, sepatu ini terasa ringan dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai jenis latihan. Dr Tirta menyoroti penggunaan teknologi FF Turbo pada bantalan sepatu ini, yang memberikan sensasi "lebih memantul daripada empuk". Ini membuat Asics Super Blast 2 sangat ideal untuk lari jarak jauh maupun berbagai kecepatan, memberikan dorongan ekstra yang diperlukan saat berlari dalam kecepatan tinggi.

Dr Tirta juga tidak lupa menyoroti kenyamanan yang ditawarkan Asics Super Blast 2, terutama dalam hal mengurangi risiko lecet yang sering menjadi masalah bagi pelari. Desain sepatu ini memprioritaskan kenyamanan kaki, dengan material yang lembut tetapi tetap kokoh sehingga memungkinkan penggunaan jangka panjang tanpa mengorbankan performa.

Dengan segala keunggulan tersebut, harga yang ditawarkan untuk Asics Super Blast 2 dianggap sebanding dengan kualitasnya. Dr. Tirta merekomendasikan sepatu ini tidak hanya untuk pelari jarak jauh tetapi juga untuk mereka yang mencari sepatu yang bisa digunakan dalam berbagai kecepatan dan kondisi. Untuk kalian yang ingin melihat lebih detail tentang ulasan ini atau ulasan sepatu lainnya silahkan langsung kunjungi akunnya di @tirtapengpengpeng.

Topik Menarik