Romantis, Pratama Arhan Gandeng Tangan Azizah Salsha usai Pertandingan Indonesia vs Australia

Romantis, Pratama Arhan Gandeng Tangan Azizah Salsha usai Pertandingan Indonesia vs Australia

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 11:38
share

JAKARTA, iNews.id - Pratama Arhan terciduk menggandeng tangan Azizah Salsha usai pertandingan Indonesia vs Australia di GBK Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Momen Pratama Arhan menggandeng tangan Azizah Salsha ini beredar di Instagram. Akun fanbase Pratama Arhan, @arhanziza_lovers, yang membagikan momen tersebut dan kini ramai disorot netizen.

Terlebih, di lapangan hijau seusai bertanding melawan Australia, Pratama Arhan tidak melakukan 'ritualnya' yaitu memeluk Azizah Salsha. Dengan adanya momen Arhan menggandeng tangan Zize, sapaan akrab Azizah Salsha, ini mengisyaratkan kalau hubungan pasangan suami istri itu masih baik-baik saja.

Arhan terpantau menggandeng tangan Azizah Salsha saat mereka berada di hotel mewah. Keduanya tampak tak mau jauh-jauh, bagaimana tidak, Azizah dan Arhan belakangan ini tak terlihat bersama karena kesibukan masing-masing. Momen itu seperti temu rindu untuk pasangan ini.

Ya, Azizah baru-baru ini menunaikan ibadah Umrah lanjut liburan di Dubai. Sementara itu Arhan sibuk dengan klub sepakbolanya di Korea Selatan.

Momen pertandingan Indonesia vs Australia bagi Arhan sepertinya momen temu kangen. Azizah hadir langsung untuk memberi dukungan kepada Arhan, walau sekali lagi, tidak ada pelukan antara Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang sebelumnya sering mereka perlihatkan di depan umum.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha  terlihat bersama usai laga Indonesia vs Australia
Pratama Arhan dan Azizah Salsha terlihat bersama usai laga Indonesia vs Australia

Di sisi lain, terpantau juga Arhan dan Azizah menghabiskan waktu bareng saudara mereka. Ya, keduanya asyik ngumpul bareng bocil-bocil yang diketahui keluarga dari Arhan dan Zize. Momen ini pun dibagikan akun fanbase Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

So, apa kata netizen melihat Pratama Arhan yang menggandeng tangan Azizah Salsha seusai pertandingan Indonesia vs Australia di GBK Jakarta?

"Tidak ada laut yang keadaannya tenang terus, begitu juga dengan kehidupan manusia. Tetap saling jaga, saling sayang seperti janji pada saat tanda tangan surat nikah," kata lili***.

"Nikmati momen romantismu dengan pasanganmu, Zizah. Semoga langgeng," ungkap @iko***.

"Doa terbaik untuk keluarga kak Arhan dan kak Zize," ujar @gii***.

Sebagai informasi, kisah rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan sempat diguncang kabar buruk. Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Kabar tersebut sepertinya dibantah tegas oleh Azizah Salsha maupun Pratama Arhan lewat unggahan foto mereka yang terlihat baik-baik saja. Romantisme mereka usai pertandingan Indonesia vs Australia ini pun mungkin jadi bukti lain kalau pasutri ini memang baik-baik saja, tidak seperti yang dituding netizen.

Topik Menarik