Kiky dari Makassar Juara Kontes Swara Bintang 2024

Kiky dari Makassar Juara Kontes Swara Bintang 2024

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 23:55
share

Kiky dari Makassar menjadi juara Kontes Swara Bintang 2024 yang digelar oleh MNCTV. Kiky meraih kemenangan di grand final setelah mengalahkan dua finalis berbakat lainnya.

Dalam babak grand final Kontes Swara Bintang 2024 yang digelar Selasa (10/9/2024), Kiky mengalahkan Vanny (Bandung) yang menjadi juara kedua dan Nabila (Medan) juara ketiga.

Selain menyabet gelar juara, Kiky juga membawa pulang uang sebesar Rp75 juta. Tangisnya tak terbendung ketika Rian Ibram dan Ramzi selaku pembawa acara Kontes Swara Bintang 2024 mengumumkannya sebagai bintang dangdut paling bersinar.

Didampingi kedua orang tuanya, Kiky langsung sujud syukur seraya menangis saat namanya disebut sebagai pemenang kontes menyanyi dangdut ini.

Baca Juga: Kolaborasi Nassar dan 3 Finalis Swara Bintang 2024 Hentak Panggung Grand Final

Namun, sebelum diumumkan siapa yang menjadi juara, para finalis berkesempatan untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk terakhir kalinya. Penampilan dibuka dengan duet bersama ketiga bintang dangdut papan atas Tanah Air.

Vanny berduet dengan Ikke Nurjanah, Kiky bersama Erie Suzan dan ditutup dengan Nabila yang berduet dengan Cici Paramida. Mereka juga kolaborasi bersama bintang dangdut lainnya, Nassar.

Ketiganya secara bergantian bernyanyi bersama Nassar. Penampilan dibuka dengan megah oleh Kiky bersama Nassar lewat lagu Nirmala dari Siti Nurhaliza.

Kiky tampil begitu apik saat membuka lagu dengan 'ral' yang merupakan kunci dari lagu Nirmala dengan nada tinggi yang menggelegar. Sementara Nabila tampil begitu menghibur karena aksi panggung centil dan interaksi yang begitu menyenangkan bersama Nassar saat membawakan lagu Seperti Mati Lampu.

Baca Juga: Nabila, Vanny, dan Kiky Siap Bersaing untuk Menjadi Juara di Grand Final Kontes Swara Bintang 2024

Sedangkan duet maut itu ditutup dengan lagu dangdut klasik Gala-gala milik Rhoma Irama yang dibawakan Vanny. Momen haru kemudian tercipta karena orang tua para finalis dihadirkan untuk memberikan dukungan serta tentunya melepas rindu.

Untuk kedua orang tua tercinta, ketiga finalis pun mempersembahkan lagu Bukan Cinta Biasa dari Siti Nurhaliza diselingi dengan pesan haru dari mereka untuk orang tua masing-masing.

Topik Menarik