5 Potret Tampan Justin Hubner yang Bikin Gagal Fokus, Tampilannya Menyala!

5 Potret Tampan Justin Hubner yang Bikin Gagal Fokus, Tampilannya Menyala!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 20:35
share

JAKARTA, iNews.id - Wajah tampan Timnas Indonesia menjadi sorotan warganet. Salah satu pemain idola dari Timnas Indonesia adalah Justin Hubner.

Justin Hubner merupakan pemain naturalisasi asal Belanda di tim U-23 melawan Timnas Australia malam ini. Penampilan kerennya saat di lapangan tak jarang membuat penonton khususnya para perempuan gagal fokus.

Lantas, seperti apa potret tampan Justin Hubner saat bertanding? Berikut ulasannya, Selasa (10/9/2024).

1. Cara bermainnya keren

Kehadiran Justin Hubner sudah memiliki pengalaman level internasional sebagai bek tengah. Kehadiran Justin di Timnas Indonesia diharapkan bisa sempurnakan Timnas Garuda pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan kehadiran Hubner, diharapkan pertahanan Timnas Indonesia dapat menjadi lebih solid dan stabil, sehingga tim dapat memberikan penampilan yang kuat dan bersaing dengan baik di turnamen tersebut.

2. Punya gaya keren

Di luar lapangan, Justin Hubner memiliki gaya yang keren. Seperti di foto ini dia memakai kaus putih dipadukan dengan jeans yang memiliki detail motif hologram dari brand Louis Vuitton. Dia menambahkan sneakers putih pada gayanya. 

3. Tampil formal

Potret Justin Hubner memakai outfit formal. Dia memakai kemeja putih dipadukan dengan dasi, tuxedo, jas dan celana panjang hitam. Dia tampak berjalan membawa ransel dan headphone. Tampil dengan outfit formal, ketampanannya nambah. 

4. Dapat julukan 'Pinky Boy'

Justin Hubner mendapat julukan 'Pinky Boy' dari para penggemar. Sebab dia kerap memakai item fashion dengan nuansa pink. Seperti pada fotonya ini dia memakai hoodie warna pink. Meski demikian, parasnya tetap tampan. 

5. Jadi cowok bumi

Potret Justin Hubner tampil dengan gaya cowok bumi, dia memakai polo shirt warna krem dipadukan dengan celana coklat. Gayanya makin kece dengan handbag dan sneakers. Gaya keren Justin sukses bikin salah fokus.

Topik Menarik