Ingin Kulit Wajah Tetap Segar sampai Pulang Kerja? Ikuti Tips Berikut

Ingin Kulit Wajah Tetap Segar sampai Pulang Kerja? Ikuti Tips Berikut

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 18:49
share

JAKARTA, iNews.id - Punya kulit wajah yang segar seharian apalagi sampai pulang kerja memang diinginkan sekali oleh banyak orang. Untuk mendapatkan tampilan wajah ini kalian harus menggunakan skincare yang tepat untuk wajah kalian.

Ingin tahu gimana caranya agar kulit wajah tetap segar sampai pulang kerja? Simak penjelasan berikut!

1. Skincare Routine yang Tepat

Sebelum memulai hari, pastikan kalian menggunakan produk-produk skincare yang tepat. Gunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser yang dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan. 

Setelah itu, aplikasikan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan area gelap, melembabkan kulit, dan meningkatkan pelindung alami kulit kalian. Setelah itu, aplikasikan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer supaya kelembapan kulit kalian terkunci hingga 24 jam, kulit terasa lebih kenyal, lebih sehat, dan cerah secara merata.

2. Semprotkan Face Mist Secara Berkala

Face mist menjadi sahabat kalian di tengah hari yang sibuk dan teriknya matahari. Semprotan dari face mist dapat membantu kulit kalian menjadi segar dan terhidrasi seketika. Pilihlah Soulyu Miracle Serum Mist untuk menjaga kelembapan tanpa merusak makeup. Bawa Miracle Serum Mist ke kantor dan semprotkan di wajah ketika kulit kalian terasa kering. Ini dapat memberi efek segar dan menyegarkan kembali tampilan makeup.

3. Perhatikan Asupan Makanan dan Minuman

Apa yang kalian konsumsi juga berpengaruh terhadap kondisi kulit. Pastikan kalian minum air putih yang cukup sepanjang hari untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dari dalam. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin dan antioksidan, seperti sayur dan buah. 

4. Sempatkan Diri Untuk Istirahat dan Relaksasi

Selain menjaga tampilan luar, istirahat dan relaksasi juga penting untuk menjaga kesegaran kulit. Jika sempat, ambil jeda sejenak di sela-sela pekerjaan untuk meregangkan tubuh, berjalan-jalan sebentar, atau sekedar menarik napas dalam-dalam. Stres yang berkurang dapat membantu kulit kalian tetap terlihat segar dan tidak lelah.

Menggunakan produk skincare dari Soulyu, kalian bisa mendapatkan tampilan kulit yang sehat, kenyal, cerah, dan lembut. Yuk, jangan lupa untuk dapetin produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian karena lagi ada promo 9.9 Wondersale untuk semua produk! Buruan dapetin produk yang kalian mau sebelum promonya habis!

Topik Menarik