Raisa Bakal Nyanyi di GBK usai Laga Indonesia vs Australia 10 September 2024

Raisa Bakal Nyanyi di GBK usai Laga Indonesia vs Australia 10 September 2024

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 18:55
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Raisa dipastikan akan bernyanyi di GBK usai laga Indonesia vs Australia dalam Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 10 September 2024 mendatang.

Penampilan Raisa di GBK usai laga Indonesia vs Australia dijadwalkan pukul 21.45 WIB. Sebelum Raisa muncul ke hadapan penonton di GBK, panitia memastikan akan ada sesi menyanyikan lagu 'Tanah Airku' yang akan dibawakan Timnas Indonesia. 

Hal ini berkaca dari kejadian Anang Hermansyah and friends yang sempat viral beberapa waktu lalu. Diharapkan untuk laga ini, kemunculan Raisa tidak akan merusak momen sakral pertandingan Timnas Indonesia.

Belum diketahui pasti apakah Raisa akan membawakan lagu miliknya sendiri atau bukan.  

Jadwal laga Indonesia vs Australia di GBK Jakarta
Jadwal laga Indonesia vs Australia di GBK Jakarta

Unggahan jadwal dari Instagram resmi Timnas Indonesia pun disambut positif netizen hingga artis Fitri Carlina. Mereka senang karena dalam rundown tersebut tampak dijadwalkan untuk menyanyikan lagu Tanah Airku yang selama ini telah menjadi tradisi ketika timnas berlaga.

"Nah iya gitu nyanyi Tanah Airku dulu, selebihnya terserah dah mau nyanyi apa geh," kata @wiw***.

"Nah gitu cakep min after match nyanyi Tanah Airku dulu. Tradisi jangan diganti," ungkap @bla***.

"Alhamdulillah Rundown-nya semakin baik dan tertata dari awal," tulis Fitri Carlina. 

Sebelumnya masih dalam rangkaian ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi sorotan karena tampil membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini di laga Indonesia vs Filipina.  

Kala itu, mereka disoraki penonton se-GBK lantaran dinilai merusak momen perayaan kemenangan Timnas Indonesia. 

Pasalnya, timnas Indonesia yang berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0 dan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2024 itu biasanya merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton yang memadati area GBK, bukan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu ini.

Topik Menarik