Lyodra Terharu Diberkati Paus Fransiskus: I'm So Blessed 

Lyodra Terharu Diberkati Paus Fransiskus: I'm So Blessed 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 08:28
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Lyodra Ginting diberi kesempatan luar biasa untuk diberkati Paus Fransiskus di Misa Akbar GBK Jakarta, kemarin (5/9/2024). Jebolan Indonesian Idol itu juga dapat memegang tangan pemimpin Gereja Katolik sedunia.

Pengalaman berkesan dan istimewa ini tentu sangat disyukuri Lyodra. Dia juga mengaku terharu bisa terpilih menjadi bagian dari penyelenggaraan Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK Jakarta.

"Hari ini saya seberuntung itu bisa ikut misa bersama salah satu tokoh dunia, Bapa Suci Paus Fransiskus, dan lagi saya ada di altar bersama beliau sekaligus menerima berkatnya," kata Lyodra dikutip dari unggahan Instagram @lyodraofficial, Jumat (6/9/2024).

Menurut Lyodra, Paus Fransiskus adalah salah satu sosok panutan dalam hidupnya, karena menyebarkan cinta, kedamaian, dan semangat toleransi.

Lyodra diberkati Paus Fransiskus
Lyodra diberkati Paus Fransiskus

"Beliau adalah sosok yang selalu membela orang-orang yang tersakiti, yang selalu menyerukan perdamaian di seluruh dunia tanpa memandang suku bangsa dan agama," ujarnya.

Sambil mengucap syukur, Lyodra pun mengucapkan terima kasih kepada Paus Fransiskus atas kedatangannya ke Tanah Air. Dia benar-benar merasa diberkati atas apa yang dia terima kemarin.

"Sehat selalu Pope Francis, terima kasih sudah datang ke Indonesia, terima kasih sudah selalu mengajarkan cinta kasih dan perdamaian," ungkapnya.

Dia pun cerita kalau apa yang dialaminya kemarin di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus adalah momen yang tak akan pernah dilupakan. Lyodra meyakini kebaikan Tuhan amatlah besar untuknya.

"Thank God for this opportunity. God is good all the time. Im so blessed," kata dia.

Topik Menarik