Selamat! Aldi Taher Dikaruniai Anak Keempat, Jenis Kelamin Perempuan

Selamat! Aldi Taher Dikaruniai Anak Keempat, Jenis Kelamin Perempuan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 4 September 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Aldi Taher, dia dikaruniai anak keempat. Jenis kelamin bayi itu perempuan.

Kabar bahagia ini disampaikan Aldi Taher melalui Instagram. Di unggahan itu, dia memberitahu juga nama dan tanggal lahir putri kecilnya.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami tercinta Sheika Zalina Bryna Taher tanggal 2 September 2024 pukul 12.38 WIB," kata Aldi Taher, dikutip dari akun Instagram @alditaher.official, Rabu (4/9/2024).

Diketahui bahwa proses melahirkan anak keempat itu tidak mudah. Aldi cerita kalau istrinya sempat diinduksi tiga kali, karena ingin lahiran normal. Tapi, karena alasan yang tidak diberitahu, kelahiran anak keempat itu melalui operasi caesar.

"Setelah tiga kali perjuangan induksi, tadinya bunda (istri) mau lahiran normal, ternyata qodarullah diharuskan operasi caesar," ungkap Aldi.

Aldi dan bayi perempuannya yang baru lahir, 2 September 2024 lalu.
Aldi dan bayi perempuannya yang baru lahir, 2 September 2024 lalu.

Di kesempatan itu, Aldi menghaturkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu lahirnya bayi perempuan itu. Doa untuk putrinya pun disampaikan Aldi di keterangan foto.

"Terima kasih Dokter Syafriani Tanjung beserta tim dari RS Primaya Eva Sari yang sangat profesional dan penuh dengan cinta dalam membantu proses persalinan. Terima kasih untuk doa dari keluarga dan teman-teman semua, ya," kata Aldi.

"Insya Allah jadi anak sholehah," tambahnya.

Kabar baik ini pun direspons positif sahabat artis. Mereka mengucap selamat dan beberapa memberikan doa kebaikan untuk bayi yang baru lahir itu.

"Selamat bro Aldi," kata Chand Kelvin.

"Welcome to the world baby. Selamat aldi dan keluarga," ungkap Andre Taulany.

"Wah, congratulations. Sehat semua sekeluarga," ujar Dokter Reisa Broto Asmoro.

Topik Menarik