Salut, Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Ini Persiapannya Niat Banget

Salut, Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Ini Persiapannya Niat Banget

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 20:31
share

JAKARTA, iNews.id - Keseruan audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya selalu menarik untuk diulas, termasuk bagaimana para peserta mempersiapkan diri. Hal itu bisa menjadi contoh untuk peserta di daerah lain yang belum disambangi.

Satu peserta audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya, Aoksen, mengaku rela mengambil kelas olah vokal demi bisa tampil maksimal.

"Persiapan audisi, saya ambil olah vokal," katanya.

Aoksen juga menerangkan, bukan hanya suara yang dipersiapkan, tapi juga mental dan kesehatan. Dua hal itu juga penting demi memastikan penampilan dapat berjalan lancar.

"Saya juga mempersiapkan mental, pilih lagu yang tepat, dan menjaga kesehatan, karena kalau kesehatan gak bagus, mau latihan sekeras apapun gak akan berdampak jadinya," ungkapnya.

Aoksen cerita kalau ini adalah kali pertama dia ikut audisi Indonesian Idol XIII. Dia pun berharap semoga bisa mendapatkan hasil terbaik.

Di audisi Indonesian Idol tersebut, Aoksen membawakan lagu Sway milik Michael Bubl.

Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya diselenggarakan selama dua hari, yaitu 31 Agustus dan 1 September 2024. Lokasi penyelenggarakan ada di Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City.

Topik Menarik