Taeyang Reuni Bareng G-Dragon dan Daesung di Atas Panggung, Netizen Auto Heboh: BIGBANG Forever

Taeyang Reuni Bareng G-Dragon dan Daesung di Atas Panggung, Netizen Auto Heboh: BIGBANG Forever

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 18:33
share

JAKARTA, iNews.id - Member BIGBANG Taeyang membuat kejutan kepada fans. Taeyang mengunggah foto di Instagram bersama Daesung dan G-Dragon (GD). 

Member BIGBANG Taeyang, Daesung, dan GD membuat penampilan spesial. Dalam unggahan foto bertiga, Taeyang membubuhkan caption berbunyi 'The Light Year in Seoul.'

Foto yang diunggah Taeyang menangkap ikatan penuh kasih sayang antara ketiga member. Khususnya, G-Dragon yang terlihat memeluk Taeyang dari belakang, menunjukkan persahabatan dekat mereka. 

Unggahan Taeyang bersama Daesung dan G-Dragon langsung diserbu netizen. Banyak penggemar antusias melihat momen kebersamaan mereka di atas panggung. 

"BIGBANG," kata salah satu netizen di kolom komentar

"Ya ampun bertiga banget," tutur akun lainnya

"Thank you! BIGBANG Forever," tutur akun lainnya

"Thank you for coming back, BIGBANG," tutur yang lainnya

Sekadar informasi, Taeyang menggelar konser Tour The Light Year in Seoul pada 31 Agustus dan 1 September. Daesung muncul sebagai bintang tamu, membawakan lagu bits seperti Bang Bang dan Fantastic Baby bersama Taeyang di hari pertama konser.

Pada hari terakhir, G-Dragon membuat kejutan dengan tampil bersama Taeyang. Dia menggetarkan penonton konser dengan penampilan Good Boy. Ini menandai pertama kalinya ketiga anggota BIGBANG tampil bersama sebagai satu unit, sebagaimana dikutip dari Allkpop, Senin (2/9/2024).

Sebelumnya, Seungri meninggalkan grup dengan malu setelah keterlibatannya dalam skandal Burning Sun, dan T.O.P juga keluar setelah menghadapi konsekuensi hukum atas penggunaan ganja, sehingga BIGBANG hanya memiliki tiga anggota yang tersisa.

Topik Menarik