Antusiasme Tinggi, Kualitas Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Tak Pernah Mengecewakan

Antusiasme Tinggi, Kualitas Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Tak Pernah Mengecewakan

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 16:22
share

JAKARTA, iNews.id - Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya sangat ramai. Dalam dua hari penyelenggaraan, tercatat ada 1.500 peserta yang berpartisipasi. 

Surabaya sebagai kota langganan audisi kerap mencetak idola baru Indonesia. Sebut saja Tiara Andini dan Melisa Hartanto yang datang dari audisi Indonesian Idol Surabaya. 

Karena itu, tidak heran kalau banyak peserta dengan kualitas baik di audisi Indonesian Idol XIII Surabaya. Hal ini disampaikan Executive Producer RCTI Syilvia Pradhika. 

Audisi Indonesian Idol di Surabaya
Audisi Indonesian Idol di Surabaya

"Peserta audisi Indonesian Idol di Surabaya itu seperti tahun tahun sebelumnya, tidak pernah mengecewakan. Pasti menjanjikan," kata Syilvia. 

Syilvia menerangkan kriteria idola yang dicari masyarakat Indonesia. Jadi, bukan cuma punya suara indah, tapi punya karakter diri yang kuat, sehingga bisa menjadi pembeda dengan penyanyi lain. 

"Kami berharap dapat idola dengan paket komplit, yaitu tidak hanya suara bagus dan berkarakter, tapi attitudenya juga diperlukan. Dengan begitu Indonesia akan memiliki calon idola selanjutnya," ungkapnya.

Topik Menarik