Potret Gemas Suzy Terima Food Truck dari Jennie BLACKPINK, Kecantikannya Jadi Sorotan 

Potret Gemas Suzy Terima Food Truck dari Jennie BLACKPINK, Kecantikannya Jadi Sorotan 

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 15:19
share

JAKARTA, iNews.id - Jennie BLACKPINK menunjukkan dukungan untuk sahabatnya, Bae Suzy yang sedang mengerjakan proyek baru. Member BLACKPINK itu mengirimi bintang While You Were Sleeping tersebut food truck untuk memberikan semangat. 

Pada 31 Agustus, Suzy membagikan serangkaian foto hadiah yang diberikan oleh sahabatnya Jennie BLACKPINK. Unggahan ini pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan para penggemar. 

Dalam foto yang diunggah, Suzy terlihat berdiri di depan snack truck yang dikirim Jennie ke lokasi syuting Suzy. Meski mengenakan handuk baju dan sandal pink kasual, kecantikan alami Suzy tetap terpancar dan membuat para penggemarnya berdecak kagum.

Suzy
Suzy

Suzy juga menunjukkan foto-foto lucu, salah satunya memperlihatkan foto Jennie yang dipajang di meja bersama Suzy. Ini menonjolkan ikatan erat antara kedua bintang tersebut. Menariknya, snack truck juga disertai pesan manis dari Jennie. Member BLACKPINK tersebut menyemangati sang sahabat, pemain, dan kru proyek tersebut. 

"Untuk unnie Suzy yang cantik dan semua orang di lokasi syuting 'Everything Will Come True', nikmati makanan ringannya dan teruslah berkarya!" bunyi pesan tersebut sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Senin (2/9/2024).

Suzy
Suzy

Sikap penuh perhatian dari Jennie ini tidak hanya menyenangkan Suzy, tapi juga hati para penggemar yang senang melihat selebritas favorit mereka saling mendukung.

Ini bukan pertama kalinya keduanya menjadi berita utama bersama. Bulan lalu, mereka terlihat di pemutaran perdana film Revolver, berjalan keluar teater berdampingan, menyapa penggemar, dan menikmati kebersamaan.

Topik Menarik