Hadir di WCG 2024 Festival, MNC Animation Spill 2 Serial Animasi Baru hingga Komik yang Siap Dirilis

Hadir di WCG 2024 Festival, MNC Animation Spill 2 Serial Animasi Baru hingga Komik yang Siap Dirilis

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 1 September 2024 - 16:56
share

MNC Animation menghadirkan kejutan baru. Setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO, kali ini ada dua animasi terbaru yang akan mereka luncurkan.

Dua animasi terbaru itu diperkenalkan MNC Games & Animation di booth yang mereka hadirkan di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat pada 31 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Kedua animasi terbaru besutan MNC Animation tersebut berjudul Titus The Detective yang rencananya tayang September 2024 di RCTI, serta animasi Zanna Whisper of the Volcano Isle yang rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia tahun depan.

Kebetulan kita ada dua animasi, yang memang baru dan belum ditayangkan. Satu itu Zana. Rencananya memang akan tayang di bioskop. Itu lebih ke cerita fairy tale. Harapannya memang orang-orang Indonesia bisa menerima animasi itu, kata Suhendra saat diwawancara di ICE BSD, Tangerang, Minggu (1/9/2024).

Selain itu kita juga akan merilis serial satu lagi, animasi serial detektif judulnya Titus. Ditunggu aja, lanjutnya.

Kejutan yang dihadirkan MNC Animation tak berhenti sampai di situ. Pasalnya, dalam waktu dekat, mereka juga akan me-recreate serial animasi BIMA dalam versi komik berjudul Garuda Eagle. Rencananya, komik itu akan diluncurkan di platfot Klaklik pada Desember tahun ini.

Dengan suksesnya serial animasi BIMA yang sudah masuk season 2, kali ini kita mau membuat sesuatu yang baru untuk pemirsa Indonesia, yaitu kita meng-create komik BIMA, ungkap Suhendra.

Ya kita mulai dari Garuda Eagle. Untuk rilisnya itu harapan kita di bulan Desember ini. Ditunggu aja, katanya lagi.

Sebagai informasi, KIKO dan BIMA S, dua karakter ikonik dari serial animasi yang diproduksi MNC Animation, turut hadir di turnamen e-sports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat di pada 31 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang. Kedua karakter tersebut hadir di booth MNC Games & Animation yang turut memeriahkan event WCG 2024.

Di sini para pengunjung bisa melakukan meet and greet serta foto bersama kedua karakter tersebut secara gratis.

Topik Menarik