Perjuangan Lesti Kejora Terbayar, Lulus Kuliah S1 saat Hamil Anak Kedua

Perjuangan Lesti Kejora Terbayar, Lulus Kuliah S1 saat Hamil Anak Kedua

Gaya Hidup | inews | Minggu, 1 September 2024 - 12:47
share

JAKARTA, iNews.id - Lesti Kejora berbahagia, dirinya berhasil lulus studi S1 di Jurusan Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta saat hamil anak kedua. Kebahagiaan itu diumumkan melalui Instagram. 

Judul skripsi Lesti Kejora adalah 'Implementasi Digital Public Relations Pada Label Musik Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu'.  

Lulus S1 bagi Lesti Kejora adalah salah satu pencapaian hidup. Di tengah kesibukan yang luar biasa, baik sebagai seorang ibu, istri dari Rizky Billar, penyanyi, pemain sinetron, kreator konten, dan masih banyak pekerjaan lainnya, Lesti tetap bisa menyelesaikan pendidikannya. 

Satu kebanggaan pastinya untuk Lesti, Rizky Billar, maupun kedua orangtuanya.  

Lesti Kejora Lulus S1
Lesti Kejora Lulus S1

"Alhamdulillah masya Allah tabarakallah," kata Lesti Kejora dikutip dari unggahan Instagram @lestikejora, Minggu (1/9/2024). 

Di foto yang dibagikan, kemungkinan besar itu adalah momen setelah Lesti menyelesaikan sidang skripsinya. Dia tampak mengenakan blazer hitam, dipadukan dengan hijab warna senada. 

Rizky Billar, Baby L, kedua orangtua Lesti hadir di sidang skripsi itu. Usai dinyatakan lulus sidang, Lesti pun dikalungkan sash bertuliskan 'Lestiani, S.I.Kom'.

Pencapaian Lesti ini pun turut membuat Inul Daratista bangga. Sebagai senior yang telah mengenal Lesti sejak mengikuti ajang pencarian bakat, Inul pun berdoa supaya hidup Lesti semakin baik setelah ini. 

"Sayang, masya Allah tabarakallah, ga salah pilih bener bunda dulu, banggaaa aku tuh. Ya Allah semoga kalian samawa, sukses, dan berkah hidup kalian aamiin allahumma aamiin dan kecup jauh buat yang digendong. Oma Inul kangeeen," kata Inul Daratista. 

Topik Menarik