Pesan Pejuang Kanker Shella Sebelum Meninggal ke Suami: Aku Nyerah, Tenaga Aku Habis

Pesan Pejuang Kanker Shella Sebelum Meninggal ke Suami: Aku Nyerah, Tenaga Aku Habis

Berita Utama | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:15
share

JAKARTA, iNews.id - Pejuang kanker Shella meninggal dunia pada Kamis, 29 Agustus 2024. Sebelum meninggal, Shella sempat menyampaikan pesan menyentuh ke suaminya, Albid. 

Foto terakhir Shella terbaring di rumah sakit dibagikan suaminya, Albid, di Instastory. Di situ, tampak Shella dikelilingi perawat rumah sakit dengan alat medis terpasang di tubuhnya. 

Wajah Shella di foto itu tampak sangat layu. Matanya kosong memandang sisi kanan. Foto tersebut begitu menyayat hati, tapi sekaligus menjadi bukti kalau Albid selalu ada untuk Shella, tak pernah pergi meninggalkannya. 

Foto Shella sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram)
Foto Shella sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram)

Sebelum Shella meninggal, dia sempat berpesan untuk suaminya. Nah, salah satu permintaan Shella adalah jangan pernah ninggalin dia dan Albid melakukan itu hingga akhirnya Shella menutup mata untuk selama-lamanya. 

Pesan terakhir Shella ke suaminya juga adalah selalu sayang sama dia, apapun kondisinya. Albid pun menyanggupi itu. 

"Sayang aku terus, ya. Main ke rumah aku terus, jangan sungkan sama keluarga aku," kata Shella berpesan ke Albid, dikutip iNews.id dari unggahan Instagram @albidwzky, Jumat (30/8/2024).  

Shella beri pesan terakhir untuk suami
Shella beri pesan terakhir untuk suami

Albid pun merespons pesan tersebut begini, "Kamu gak ada, aku ke mana, aku pulang ke mana." Tangis Albid pun pecah seketika setelah mengatakan kalimat itu. Tangannya terus mengelus kepala Shella. 

Di momen tersebut Shella sempat mengatakan sudah menyerah dengan penyakitnya. Dia sudah sampaikan itu ke Tuhan. 

"Aku minta sama Tuhan, aku nyerah, aku gak sanggup. Terlalu banyak rintangan di depan. Tenaga aku sudah habis. Sakit semua badan aku," kata Shella. Albid kembali tak kuasa menahan air matanya. Dia menangis dan terus memeluk istrinya. 

Shella dan Albid diketahui menikah pada 14 Agustus 2024. Dua minggu berselang, Shella meninggal dunia akibat kanker ovarium. 

Topik Menarik