Mengejutkan! Ahmad Dhani Ungkap Al, El dan Dul akan Menikah Tahun Depan hanya Beda Bulan

Mengejutkan! Ahmad Dhani Ungkap Al, El dan Dul akan Menikah Tahun Depan hanya Beda Bulan

Berita Utama | semarang.inews.id | Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:10
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Musisi legendaris Indonesia Ahmad Dhani mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai ketiga putranya dengan Maya Estianty. Pasalnya, tiga pangerannya yaitu Al, El dan Dul akan segera menikah tahun depan dan hanya berbeda bulan.

Sebagai ayah, Dhani tampaknya cukup bahagia mengetahui jika ketiga putranya, Al, El dan Dul kini sudah memiliki kekasih. Seiring dengan usia mereka yang semakin bertambah, pentolan band Dewa 19 ini tentunya ingin bisa mendampingi ketiganya untuk meminang sang pujaan hati.

Menariknya, Dhani mulai gembar gembor jika ketiga putranya akan menikah di tahun depan. Bahkan hal itu disampaikan langsung olehnya saat hadir di acara ulang tahun sang istri, Mulan Jameela dan Dul.

 

Diketahui, ketiga calon menantu Dhani, yakni Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani, terlihat ikut hadir di acara tersebut. Kehadiran mereka tentunya mengundang banyak tanya dibenak rekan-rekan Dhani yang hadir, terutama soal kapan rencana pernikahan berlangsung.

"Tiga-tiganya tahun depan semua, beda bulan aja," kata Ahmad Dhani dalam YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA.

Sebagaimana diketahui, ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memang sering kali ditanya soal rencana pernikahan. Pasalnya, Al dan Dul sudah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun lamanya, bahkan si sulung sempat putus nyambung dengan kekasihnya.

Tak mau sampai hubungan mereka kandas di tengah jalan, para netizen dan juga rekan artis banyak yang sering menodong pertanyaan pada ketiganya terkait rencana pernikahan. Apalagi, hubungan dari Al, El dan Dul dengan kekasih masing-masing bisa dikatakan cukup serasi. (Arni Sulistiyowati) 

Topik Menarik