Mewah! Tasya Farasya Beri Kado Emas Batangan 2 Kg untuk sang Bunda 

Mewah! Tasya Farasya Beri Kado Emas Batangan 2 Kg untuk sang Bunda 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:15
share

JAKARTA, iNews.id - Beauty vlogger Tasya Farasya membuatkan kejutan pesta ulang tahun untuk sang bunda, Ala Alatas. Dia juga memberikan hadiah fantastis untuk sang bunda. 

Tasya sekeluarga kompak mengenakan baju warna hitam. Sang bunda juga tampak elegan dengan gaun hitam yang dipadukan dengan asesori kalung mutiara. Setibanya di pesta ulang tahun, Ala pun terkejut mengetahui sudah ada kejutan dan teman-temannya yang hadir.

“Lengkap Masya Allah tabarakallah,” ucap Ala usai mendapat kejuatan spesial di hari ulang tahunnya.

Wajah bahagia terpancar di wajah perempuan berdarah Timur Tengah ini. Ala tak kuasa menunjukan ekspresi bahagianya lantaran banyaknya sahabat yang hadir di pesta ulang tahunnya ini.

Di sisi lain, tamu undangan dibuat takjud dengan hadiah spesial dari Tasya Farasya untuk Ala Alatas. Tak tanggung-tanggung, Tasya Farasya memberikan emas batangan seberat 2 kilogram (Kg) untuk sang ibunda tercinta.

“Terima kasih Ca, semoga Allah berikan rezeki yang berjuta-juta kali lipat,” ungkap Ala Alatas.

Melansir laman Logam Mulia, emas seberat 1 gram sendiri dibanderol seharga Rp1,4 juta. Bila ditaksir, harga emas batangan 2 kilogram yang diberikan Tasya Farasya ini bisa mencapai lebih dari Rp2 miliar.

Hadiah dari Tasya Farasya untuk sang ibunda tercinta ini bikin netizen ikut terharu dan terpukau. Mereka pun menyampaikan ucapan ulang tahun dan doa baik untuk Ala Alatas.

“Suka banget luxury,” kata akun @by***.

“Semoga makin berkah,” tutur @ar***.

“Sehat, bahagia, kaya raya,” kata  @si****.

Topik Menarik