Sensasi Ngopi dengan Nuansa Klasik di Kampi Hotel Surabaya, Rasakan Bedanya

Sensasi Ngopi dengan Nuansa Klasik di Kampi Hotel Surabaya, Rasakan Bedanya

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:10
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya semakin kaya akan tempat ngopi yang menawarkan kenyamanan dan suasana yang aman. Namun, hanya sedikit yang mampu memberikan pengalaman ngopi yang unik dan berkesan. Salah satu tempat yang menawarkan sensasi berbeda adalah Kampi Hotel Surabaya.

Dengan suasana estetik dan Instagramable, kafe di Kampi Hotel Tunjungan ini berhasil menciptakan pengalaman ngopi yang membuat pengunjung ingin kembali lagi. 

Aulia Windawati, salah satu pengunjung setia, berbagi pengalamannya. “Hampir setiap kali bekerja di pusat kota, saya selalu menyempatkan diri mampir ke Kampi Hotel Tunjungan. Tempatnya cozy, menunya terjangkau, dan sensasi kopinya tidak kalah dengan merek internasional. Sempurna juga untuk ajak ketemu klien,” ujarnya.

Kampi Hotel memperkenalkan beragam sajian kopi dengan cita rasa dan aroma yang membangkitkan kenangan akan masa lalu. "Kualitas kopi yang disajikan merupakan hasil karya masterpiece dari bartender andalan mereka," ujar Jingga salah satu Barista.

Jingga, yang pernah memenangkan kompetisi barista di Sidoarjo, dikenal dengan tiga menu spesial yang selalu menjadi favorit pengunjung. Pertama, Fertility Mango kombinasi antara jus mangga segar dengan espresso dan sirup tropis yang menyegarkan. Kedua, Cappuccino Spesial dengan espresso blend dari biji kopi pilihan yang menggugah selera. Dan terakhir, V60 Ijen Arabica Beans, yang menawarkan aroma kopi yang menyegarkan.

“Meracik kopi itu bukan sekadar mencampur bahan-bahan, tapi butuh perasaan yang kuat untuk menentukan takarannya. Salah sedikit saja, rasanya bisa sangat berbeda,” ujar Jingga, menjelaskan betapa pentingnya presisi dalam proses pembuatan kopi.

 

Tak hanya rasa, Jingga juga memastikan bahwa peralatan pembuat kopi di Kampi Hotel selalu dalam kondisi prima. Selain itu, kualitas biji kopi yang digunakan juga menjadi perhatian utama untuk memastikan setiap cangkir yang disajikan memiliki standar tinggi.


Sensasi Ngopi dengan Nuansa Klasik di Kampi Hotel Surabaya. Foto iNewsSurabaya/andika
Topik Menarik