Anak Artis Lawas Machica Mochtar Hilang usai Demo Tolak RUU di DPR, Sempat Telepon Jam 9 Malam

Anak Artis Lawas Machica Mochtar Hilang usai Demo Tolak RUU di DPR, Sempat Telepon Jam 9 Malam

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:55
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis lawas Machica Mochtar. Putranya, Iqbal Ramadhan hingga saat ini belum pulang ke rumah usai melakukan demo di Gedung DPR.

Penyanyi Machica Mochtar sampai saat ini masih belum mengetahui kabar terkini putranya. Diketahui, Iqbal Ramadhan ikut serta dalam aksi demo menolak Revisi Undang Undang (RUU) di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada Kamis (22/8/2024).

Dalam jumpa persnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu sampai menitikkan air mata saat mengabarkan putranya terakhir kali menghubunginya sekitar pukul 9 malam.

Tak banyak yang diceritakan Iqbal kepadanya. Iqbal hanya mengungkap, hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit. Machica pun tak bisa menelepon balik ke nomer telepon tersebut. "Saya gak tau rumah sakit mana, saya belum tahu keadaan anak saya, tadi malam dia bilang patahnya di hidung bunda. Kabar terakhir sekitar jam 9, dia menelepon pakai nomor orang. Dia bilang baik-baik saja tapi belum disebutin rumah sakit mana," ujar Machica Mochtar.

Machica mencoba untuk mengontak putranya di siang hari saat demo, tapi tak pernah dijawab oleh Iqbal. Machica sebenarnya sempat ragu untuk memberikan izin putranya turun ke jalan. "Siang saya telepon gak diangkat, saya gak pernah berpikir anak saya ketangkep. Saya ragu, saya malah mau ikut, tapi enggak boleh sama dia. Dia bilang 'aku laki-laki'," katanya.

Kini, teman-teman Iqbal termasuk dari LBH masih terus berusaha mencari keberadaannya. "Teman-temannya sudah bergerilya semua, tapi sampai sekarang belum ada kabar. belum ada kabar dari kepolisian," katanya.

Topik Menarik